MU Kalahkan Arsenal Dengan Selisih Skor Tipis

MU Kalahkan Arsenal

Pertandingan yang di gelar padda hari senin tanggal 30 April 2018 pada ajang kompetisi lanjutan Premier League yang telah di berlangsungkan di stadion Oltrafford berjalan dengan sangatbsengitm di mana pada pertandingan tersebut, Manchester yang bermain sebagi tuan rumah berhasil meraih kesuksesan dan mumembuat Arsenal pulang dengan tangan hampa.

Sejak awal pertandinga permainan berjalan dengan sangat ketat. Karena kedua tim sama – sama memiliki kekuatan yang luar biasa. Pada laga ini Manchester United sebagai tim kandang berhasil menumbangkan tim tandang yaaitu Arsenal.Atas kemenangan yang di dapatkan pada laga ini, membuat poin Manchester United bertambah 3 poin. Dan membuat Manchester United berada pada posiai yang ke – 2. Kini Manchester United mengantongi sebanyak 77 poin. Sebagai tim yang menempati posisi ke – 2, Manchester United memiliki selisih 5 poin jika di bandingkan dengan Liverpool yang saat ini sedang menempati posiai yang ke – 3.

Karena pada laga kali ini Arsenal tidak berhasil membawa kemenangan, pertandingan kali ini membuat Arsenal tidak bisa merubah posisinya. Setelah laga ini usai ia tetap mengaantongi poin sejumlah 57 poin. Dan hal ini membuat kedudukan yang di miliki oleh Arsenal tidak berubah.

Arsenal nampak kurang fokus pada laga kali ini, Arsene Wenger terlihat lebih  siap saat laga melawan Atletico Madrid jika di bandingkan dengan laga melawan Manchester United. Hal ini membuat Arsenal kurang totalitas dalam menjalani laga. Seperti yang terlihat, Arsenal pada saat ini tampil dengan berbagai pemain pelapis.

Sehingga pada awal pertandingan Arsenal sudah kebobolan. Pada menit ke – 14 Manchester United sudah bisa menerobos gawang Arsenal melalui tendangan dari kaki Paul Pogba. Dengan begitu santainya menggunakan tendangan kaki kanan membuat Paul Pogba berhasil mencetak gol menggunakan jarak dekat pada pertandingan kali ini.

Pertandingan berlangsung dengan ketat, hal ini membuat Arsenal berhasil mencetak gol pada menit yang ke 51. Hal ini membuat Arsenal menyeimbangkan skor yaitu menjadi 1 – 1. Hingga waktu normal usai, ke dua tim masih bertahan dengan skor yang imbang.

Setelah itu  Waktu tambahan 2 menit malah menciptakan petaka bagi Arsenal. Di mana pada menit tersebut Arsenal berhasil di lumpuhkan oleh Manchester United. Dan akhirnya pertandingan usai dengan skor 2 Р1. Manchester United berhasil unggul atas pertandingan melawan Arsenal.