Mourinho Akui Kehebatan Wenger

Mourinho Akui Kehebatan Wenger

Dengan perginya Arsene Wenger dari Arsenal sangat banyak sekali yang menyayangkan. Lantaran Arsene Wenger adalah sang pelatih yang sebenarnya masih pantas untuk di pertahankan. Sebab, Arsene Wenger adalah seorang pelatih yang sudah membersamai Arsenal selama 22 tahun. Jadi sebenarnya Arsene Wenger adalah seorang pelatih yang sangat kompeten.

Bukan hanya para pemain Arsenal saja yang menyayangkan perginya Arsene Wenger dari Arsenal, namun para pelatih klub – klub luar Arsenal juga sangat menyayangkan atas perginya Arsene Wenger. Sebab selama kmni Arsene Wenger begitu bagus dalamm menangani Arsenal. Dan berhasil mengantarkan Arsenal untuk menjemput beberapa piala dan penghargaan.

Liga Inggris belum beralhir, pada tanggal 29 April 2018 yang tepatnya pada hari minggu tersebut, akan ada lanjutan Liga Inggris. Dimana Manchester United akan bertanding melawan Arsenal. Pertandingan ini tepatnya akan di selenggarakan di Old Trafold. Pertandingan tersebut di prediksi akan berjalan sangat seru. Dan pada pertandingan tersebut juga akan mempertemukan kedua pelatih yang pernah berseteru.

Jose Mourinho seorang pelatih Manchester Unuted dan pernah mengawal Chelsea pernah berseteru dengan Arsene Wenger. Perseteruan ini sudah bukan menjadi hal yang biasa lagi, karena sudah sangat sering sekali terjadi. Perseteruan ini terjadi sejak Jose Mourinho pertama kali datang ke Inggris tepatnya pada tahun 2004.

Jika mengingat hal tersebut, Mourinho merasa menyesal, sebab seharusnya hal – hal tersebut tidak di lakukan. Ia kini menyadari seharusnya hal – hal itu juga tidak pantas di pandang. Dan sekarang sang manajer Manchester Unuted sudah mulai berubah dan merubah kebiasaan itu. Ia tidak mau terus – terusan membuat perseteruan.

Alasan Jose Mourinho melakukan hal ini adalah karena Jose Mourinho melihat Arsenal adalah sebuah klub yang sangat hebat di bawah asuhan Arsene Wenger. Ia sengaja membuat perseteruan dengan Arsene Wenger supaya konsentrasinya bersama Arsenal terpecah. Dengan seperti itu, fokusnya ke dalam pertandingan akan berkurang.

Seperti itulah tujuan yang seharusnya tidak di lakukan pada saat dulu oleh Mourinho. Di balik itu, Arsen adalah seseorang yang membuat Mourinho menjadi pelatih terbaik di Liga Inggris, mereka adalah teman baik.