Arsenal Bermain Imbang, Dianggap Kalah Dari Atletico Madrid

Arsenal Imbang, Dianggap Kalah Atletico

Pertandingan antara Arsenal dengan Atletico Madrid yang di gelar di kandang Arsenal berjalan dengan cukup menegangkan. Karena pada pertandingan tersebut banyak sekali kejutan – kejutan yang tidak mengenakkan datang tak terduga dengan tiba – tiba.

Dimana pada pertandingan tersebut, kedua klub saling menguasai pertandingan dan ingin mendapatkan  kemenangan. pada leg pertama semifinal Liga Europa 2017-2018 ini berjalan dengan sangat seru. Pertandingan ini di selenggarakan pada hari jumat tanggal 27 April 2018.

Pertandingan yang di mainkan oleh kedua tim yang beranggotakan tidak seimbang ini berlangsung sangat sadis. Sebab di dalam pertandingan – pertandingan ini sangat banyak terjadi pelanggaran -pelanggaran yang mengakibatkan beberapa penain yang berperan penting di keluarkan dari dalam pertandingan. Meskipun permainan ini di mainkan oleh ke dua kubu yang memiliki jumlah pemain berbeda, tetap saja pada permainan ini di babak pertama memiliki skor imbang.

Arsenal selaku tuan rumah tentunya tidak ingin berakhir dengan hasil yang buruk pada pertandingan kali ini. Arsenal tentunya ingin bertanding dengan hasil yang bagus pada akhir nanti. Bermain di depan para suporter yang memberikan suntikan dukungan yang akhirnya bisa menambahkan semangat ini membuat Arsenal bisa mencetak peluang di awal. Yang mana pada menit ke tuju sang pemain Arsenal yaitu Nacho Monreal membuat peluang yang pertama

Kemudian pada menit yang ke – 10 Atletico Madrid mengalami down metal lantaran ia harus kehilangan pemain yang berada pada posisi bek kanannya yaitu Sime Vrsaljko. Sime Vrsaljko mendapatkan kartu kuning yang ke dua kalinya setelah ia melanggar Alexandre Lacazette.

Kemudian pada menit yang ke – 13 Klub Arsenal kembali kehilangan organ klub. Diego Simeone terpaksa harua di beri kartu merah oleh wasit lantaran ia memberikan sebuah protes yang begitu keras kepada wasit. Protes tersebut di lakukan karena Lucas Hernandez dilanggar oleh Hector Bellerin.

Atletico Madrid mendapatkan  peluang kemenangan pada menit ke – 37 setelah para pemainnya di keluarkan oleh wasit. Dan pertandingan ini berlangsung sampai akhir dengan sangat ketat sekali. Dan pertandingan ini berakhir dengan skor 1 – 1.