Gagal Raih Tiket Final Piala Fa, Tottenham Masih Kecewa

Gagal Piala Fa, Tottenham Kecewa

Babak semifinal Piala FA mempertemukan dua tim besar di Liga Inggris antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Meski sempat unggul terlebih dahulu, Spurs harus mengakui keunggulan MU dengan skor tipis 2-1. Meski sudah berjalan beberapa hari sejak pertandingan tersebut, tim asuhan Mauricio Pochettino masih sulit untuk dapat move on.

Tottenham Hotspur secara menggenaskan harus tersingkir dari gelaran piala FA usai pada babak semifinal harus menelan kekalaham kala menjamu Manchester United. Meski unggul terlebih dahulu melalui Dele Alli, The Lily Whites harus rela gawangnya kebobolan dua gol oleh masing-masing Alexis Sanchez dan Ander Herera. Kekalahan dengan skor 2-1 ini menjadi pukulan berat bagi sang pelatih Mauricio Pochettino.

Tottenham Hotspur yang sedang berusaha untuk dapat mengejar gelar di musim ini harus rela menutup peluang akhirnya dengan sebuah kegagalan. Tentunya dengan kekelahan tersebut, sudah dapat dipastikan bahwa Spurs harus puasa gelar di musim ini. Kini beberapa pemain The Lily Whites hanya haruss berfokus pada sisa-sisa laga yang harus dilakoni di Liga Inggris.

Eric Dier yang merupakans salah satu punggawa Tottenham Hotspur berhasil ditemui dalam sebuah wawancara. Menurutnya The Lily Whites kini sudah harus kembali berfokus pada gelaran Liga Inggris. Kini tujuan Harry Kane Cs hanya satu, yaitu dapat finis setinggi mungkin pada gelaran Liga Inggris musim ini.

Bek andalan Tottenham tersebut juga mengakui bahwa timnya sudah memiliki harpan yang sangat tinggi untuk dapat menjuarai berbagai kompetisi di musim ini. Namun beberapa kegagalan yang dialami justru membuat banyak piha merasa sangat kecewa. Tentunya hal tersebut harus dibayar dengan performa yang sangat baik menjelang akhir musim.

Kini Tottenham Hotspur berada di posisi keempat dengan raihan 68 poin dari keseluruhan 34 laga yang sudah dijalaninya. Tentunya angka tersebut hanya terpaut 3 angka dari sang rival berada di peringkat ketiga Liverpool yang sudah bermain diĀ  35 laga. Hanya butuh satu kemenangan agar The Lily Whites mampu memiliki raihan yang sama.