Salah Jadikan Tekanan Sebagai Motivasi

Salah Tekanan Sebagai Motivasi

Tekanan adalah sebuah hal yang sering di alami di berbagai hal, baik itu dalam pekerjaan maupun pertandingan. Biasanya dalam pekerjaan seseorang akan mendapatkan sebuah tekanan dari atasan. Namun bila dalam pertandingan, tekanan akan terjadi pada diri seseorang saat bermain.

Ketika seseorang pemain tidak bisa bermain dengan harapan, maka pemain akan mendapatkan berbagai tekanan dari banyak pihak. Terutama pada pemain sepak bola, apabila ia tidak bisa bermain sesuai dengan apa yang di harapkan maka sangat banyak sekali yang akan mencemooh. Sebab, pada sebuah pertandingan sepak bola banyak sekali yang akan menonton. Jadi sudah secara otomatis banyak sekali yang menaruh harapan pada para pemain tersebut.

Tekanan bisa menjadi sebuah ancaman dan bisa juga akan menjadi sebuah motivasi. Semua itu tergantung dari bagaimana cara orang atau para pemain yang mendapatkan tekanan menghadapi.

Mohamed Salah adalah seorang pemain sepak bola yang merupakan salah satu bintang Liverpool. Meskipun di kategorikan sebagai pemain bintang Liverpool, dalam dunia sepak bola ia tidak jauh dari sebuah tekanan. Banyak sekali tekanan yang di terima oleh Salah selama ia menjadi seorang bintang. Namun, tekanan yang di dapatkan oleh Mohamed Salah tidak membuat mentalnya drop.

Semakin banyak tekanan, perubahan performa dalam permainan Mohamed Salah semakin nampak bagus. Hal ini terjadi karena Mohamed Salah selalu menghadapi tekanan dengan santai. Ia tidak pernah memikirkan tekanan – tekanan yang tertuju untuknya pada beberapa waktu terakhir ini. Santai bukan berarti ia menganggap remeh tekanan – tekanan tersebut. Mohamed Salah menggunakan tekanan – tekanan dari banyak pihak untuk motivasi dalam dirinya. Jadi semakin banyak tekanan, semakin banyak pula motivasi yang masuk bagi dirinya.

Mohamed Salah selalu menanggapi tekanan ini dengan santai sebab ia telah terbiasa. Sudah bertahun – tahun ia mendapatkan tekanan ini, jadi ibarat kata Mohamed Salah sudah kebal akan tekanan – tekanan yang di terimanya.

Salah merupakan seorang pemain yang handal karena selama bermain bersama Liverpool ia telah bermain dengan bagus. Dimana dalam 47 laga yang di ikutinya, ia telah mampu mencetak sebanyak 43 gol.