Zidane Pertegas Bahwa Ia Tidak Pecat James Rodriguez

Zidane Pertegas James Rodriguez

Sebagai seorang pelatih dalam permainan haruslah bersikap profesional. Harus bisa memilah antara mana tindakan yang seharusnya ia lakukan dan mana yang seharusnya tidak di lakukan. Dan ia pun harus pandai memahami keadaan para anak asuhnya. Jangan sampai para anak asuhnya merasa tertekan apabila ia tidak bisa memahamianya.

Untuk itu, sebagai pelatih harus benar – benar bisa menilai hal apa yang harus di lakukan supaya para pemainnya bisa mengembangkan kemampuan serta meningkatkan performa. Sebab sebuah klub sepak bola tidak akan berkembang dan mengalami kemajuan apabila sang pelarih masih memiliki rasa egois yang tinggi.

Larinya pemain Real Madrid, James Rodriguez ke Bayern Munchen mendapatkan sebuah tanggapan dari manajemen sana. Sebagai seorang pelatih, Jupp Heynckes mengatakan bahwa sebenarnya James Rodriguez adalah seorang pemain yang bagus dan patut di pertahankan di klub.

Sayangnya James Rodriguez sempat mengalami depresi saat Real Madrid menghentikan ia di Real madrid. Akan tetapi untuk saat ini, mental James Rodriguez sudah mulai membaik. Dan ia sudah siapĀ  di arungkan kembali di lapangan.

Dahulu, James Rodriguez sempat menjadi seorang pemain andalan Real Madrid. Akan tetapi kondisi tersebut ada pada masa Carlo Ancelotti. Namun semenjak Zinedine Zidane masuk dan menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang notabene sebagai seorang pelatih, membuat berbagai keadaan yang ada ini mulai berubah. Terutama hal ini sangat berdampak pada jadwal main yang ada untuk James Rodriguez.

Semenjak Zinedine Zidane masuk menggantikan pelatih yang lama, James Rodriguez semakin memiliki kesempatan untuk mengikuti pertandingan. Padahal kemampuan pemain akan selalu berkembang apabila ia mengikuti pertandingan dengan sesering mungkin. Dan pada kenyataan yang ada di lapangan saat ini, ia merasa kualitas permainannya semakin menurun karena jarang sekali bertanding. Hal inilah yang membuat James Rodriguez pergi meninggalkan Real Madrid.

Sebagai pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes mengakui bahwa sebenarnya James Rodriguez adalah seorang pemain sepak bola yang bagus dan profesional. Dan pada saat bermain di Bayern Munchen, sebagai pemain baru James Rodriguez bisa beradptasi dengan bagus.