Pihak Atletico Madrid Ingin Pertahankan Griezmann

Atletico Pertahankan Griezmann

Pemain sepak bola yang mempunyai kualitas yang luar biasa pasti akan selalu mendapatkan perhatian khusus dari para penggemar bola di seluruh penjuru dunia. Bukan habya dari para Supporter saja. Bahkan para pihak manajemen sepak bola itu sendiri akan memberikan perhatian yang khusus dan ekstra untuk mempertahankan kualitas yang di miliki oleh pemain tersebut. Supaya performanya yang sudah bagus tidak turun kembali. Dan performa yang bagus tersebut di harapkan agar tetap terus meningkat.

Saat ini pelatih Atletico Madrid yaitu Diego Simeone sedang menaruh harpan yang sangat besar kepada Antoine Griezmann. Ia berharap agar Antoine Griezmann untuk tetap bertahan di Atletico Madrid. Sebab Antoine Griezmann adalah seorang pemain sepak bola yang sangat penting dan selalu di andalkan oleh Atletico Madrid.

Antoine Griezmann telah di kontrak oleh Atletico Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro. Dan nilai tersebut adalah sebuah nilai yang di nilai akan mampu di bayar oleh klub – klub lainnya. Karena mengingat banyaknya klub sepak bola Eropa yang juga menginginkan jsa yang di miliki oleh Antoine Griezmann.

Dan saat inipun juga sudah ada yang mengabarkan bahwasanya ada salah satu klub yang cukup besar yang sudah meminati Antoine Griezmann. Karena Antoine Griezmann juga di pandang cukup berpotensi oleh mereka. Klub yang mengincar Antoine Grizmann tersebut adalah klub sepak bola Barcelona. Seiring tersebarnya kabar tersebut muncul pula isu dimana Antoine Griezmann tertarik dengan tawaran Barcelona.

Hal ini membuat manajemen Atletico Madrid panik dan khawatir apabila nantinya Antoine Griezmann benar – benar terpikat dengan tawaran Barcelona. Dimana Barcelona adalah sebuah klub besar yang menjanjikan akan menjamin masa depan Antoine Griezmann.

Seiring dengan kekhawatiran yang di alami oleh Atletico Madrid membuat Atletico Madrid harus bisa meyakinkan Antoine Griezmann bahwasanya klub Atletico Madrid  akan tetap tumbuh dan di dalam klub ini Antoine Griezmann akan bisa berkembang. Oleh karena itu, pihak Atletico Madrid melarng Antoine Griezmann melepaskan diri dari pihak Atletico Madrid.