Demi Barca, Rakitic Siap Berkorban

Demi Barca, Rakitic Siap Berkorban

Cedera adalah sebuah hal yang kerap sekali mengganggu kelancaran permainan para pesepak bola. Sering kali para pesepak bola yang totlitas membela klubnya hingga pada akhirnya ia mengalami sebuah cedera. Dan setelah mengalami cedera, kenyataan buruk pun harus di terima pemin tersebutz lantaran ia harus istirahat dan bahkan ia harus absen dari beberapa pertandingan yang sudah di jadwalkannya.

Hal ini kini juga menimpa salah satu pemain dari klub besar yaitu Barcelona. Dimana pada beberapa laga yang telah di lewatinya kemarin ia bermain tanpa pemainnya, Ivan Rakitic. Ivan Rakitic berjuang membela Barcelona secara totalitas sampai ia harus berujung operasi.

Ivan Rakitic harus menjalani operasi karena ia mengalami cedera tangan. Hal ini membuat Ivan Rakitic harus absen dari beberpa pertandingan. Cedera ini mengenai jari Ivan Rakitic, di mana jarinya dalam kondisi retak. Jalan satu – satunya untuk memulihkan cedera tersebut adalah dengan cara ia harus di operasi.

Cedera ini di dapatkan saat ia bermain dengan totalitas dalam rangka membela Barcelona pada ajang laga perempat final dalam liga Champions. Pada saat  itu, Ivan rakitic sedang bermain membela Barcelona melawan AS Roma. Akibat cedera yang di alaminya tersebut membuat Ivan Rakitic harus absen dalam laga melawan Valencia dan Celta Vigo.

Pada saat masa pemulihan tersebut, Ivan Rakitic sangat merasa tertekan. Lantaran biasanya ia biasa aktif bermain bola dan pada masa itu ia harus istirahat total serta hanya bisa menyaksikan pertandingan lewat layar televisi. Hal pertama yang Ivan Rakitic tanyakan kepada dokter setwlah operasi adalah kapan ia bisa tampil di lapangan kembali. Karena ia tidak tahan jika harus beristirahat lama – lama. Karena ia adalah tipe orang yang tidak puas jika harus menonton pertandingan Barca hanya lewat televisi atau tribun saja. Karena hal tersebut akan membuat Ivan Rakitic lebih gugup jika di banding ia harus mengendalikan bola di lapangan langsung.

Dan untuk pertandingan melawan Sevilla besok, Ivan Kitic sudah siap untuk bertanding. Dan Ivan Kitic juga mengungkapkan bahwa ia akan siap melakukan apapun demi Barcelona. Termasuk jika ia harus mengalami patah tangan demi memperjuangkan Sevilla hal itu bukan merupakan masalah baginya.