Cristiano Sukses Bermain Bersama Real Madrid

Cristiano Sukses Bersama Madrid

Siapa yang tidak kenal dengan Cristiano Ronaldo. Ia adalah seorng pemain sepak bola yang di idamkan hampir seluruh penggemar sepak bola yang berada di seluruh penjuru dunia. Performanya yang luar biasa selalu di kagumi oleh banyak pihak. Bahkan banyak sekali para pemain lawan klubnya yang mengidolakannya.

Bahkan adapula yang bisa masuk kedalam dunia sepak bola karena terispirasi dengannya. Dan ketika berbicara tentang Cristiano Ronaldo, maka sudah pasti akan berbicara tentang rekor – rekornya.

Kini, Cristiano mendapatkan kesempatan untuk memperjuangkan peraihan rekornya di kubu Real Madrid. Yang mana sampai saat ini Cristiano Ronaldo selalu berhasil mencetak gol dalam setiap pertandingan yang di ikutinya.

Terakhir ini, Cristiano  Ronaldo telah mengikuti sebanyak 12 laga. Dan dalam 12 laga tersebut, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol dalam setiap pertandingannya secara beruntun. Saat ini, Cristiano Ronaldo akan menciptakan sebuah Rekor 13 gol. Hal ini akan tercapai apabila Cristiano Ronaldo dapat membobol gawang Buyren Munchen yang pertandingnnya akan  di adakan pada saat leg pertama Buyren Munchen di Semi Final Liga Cjampions pada hari Rabu 25 April 2018.

Hebatnya, dalam 12 pertandingan yang telah di ikutinya, Cristiano Ronaldo telah berhasil merobek gawang lawan sebanyak 22  kali. Beberapa di antaranya adalah ia mendapatkan kesempatan pada tendangan penalti di menit ke 97 pada saat melawan Juventus. Dan ia juga berhasil membobol gawang girona sebanyak empat kali.

Kini Cristiano Ronaldo memang telah menciptakan sebanyak 22 gol. Namun ini bukan kali pertama Cristiano Ronaldo melakukannya. Sebelumnya ia juga pernah melakukan pada musim 2014 / 2015 lalu. Akan tetapi ada yang membedakan, yang membedakan adalah jika pada 12 gol beruntun kali ini 12 pertandingan Cristiano Ronaldo berhasil mencetak sebanyak 22 gol, pada pertandingan 12 pertandingan Cristino Ronaldo pada tahun 2014 / 2015 hanya mencetak sebanyak 20 gol saja.

Kegigihan Cristiano Ronaldo di anggap sangatlah tepat. Karena meskipun Cristiano Ronaldo tidak bisa memperjuangkan Real Madrid untuk mengejar Barcelona, setidaknya Cristiano Ronaldo mampu membantu Real Madrid dalam melangkah ke Liga Champions. Selain itu, semenjak ia berjuang bersama dengan Real Madri, ia juga berhasil mengembangkan berbagai potensi – potensi dan meraih prestasinya di dalam beberapa rekor.