Salah Samai Kemampuan Ronaldo

Salah Samai Ronaldo

Kini banyak sekali para pemain bola yang berprestasi. Dan ada banyak pula pemain sepak bola yang di soroti oleh para penggemar sepak bola. Mereka menyoroti para pemain tersebut biasanya karena pemain terlalu produktif di dalam bermain sepak bola, kemampuannya yang  luar biasa, sehingga membuat para pemain – pemain tersebut di soroti dan di idolakan oleh para pevinta sepak bola dari berbagai penjuru dunia.

Jika menyebut pemain bola hebat dan pencetak gol handal, maka semua orang akan mengingat nama Cristiano Ronaldo. Dimana pemain sepak bola yang sangat luar biasa ini, selalu membuat rekor di dalam laga. Kemampuannya yang sangat luar biasa ini membuat banyak klub sepak bola yang ingin menggunakan jasanya. Serta banyak pecinta sepak bola yang menjatuhkan hati kepada sang pemain sepak bola.Cristiano Ronaldo tersebut.

Bahkan pada saat bermain melawan Juventus kemarin, pemain dari Real Madrid ini begitu hiperaktif dalam berperforma. Dimana ia selalu menunjukkan kehebatan yang dimilikinya. Dalam pertandingan melawan Juventus kemarin, ia menciptakan rekor atas kehebatannya. Pada saat pertandingan melawan Juventus dengan hasil akhir 3 – 0 tersebut, Cristiano Ronaldo berhasil.menyumbangkan sebanyak 2 gol kepada Real Madrid.

Namun, selain Cristiano Ronaldo juga ada pemain lain yang kemampuannya tidak kalah bagus dengan Cristiano Ronaldo yaitu Mohamed Salah. Pemain ini baru muncul namanya di akhir – akhir ini. Kemampuan Mohamed Salah sempat di ragukan oleh beberapa pihak.

Akan tetapi Mohamed Salah membuktikan kemampuannya dengan gol demi  gol yang telah di cetaknya di setiap pertandingan.

Kehadiran Mohamed Salah sebagai pemain yang memiliki potensi tinggi ini memang sempat membuat banyak orang terkejut karena melihat pada awalnya Salah selau di ragukan di dalam setiap permainan. Akan tetapi saat ini Mohamed Slah sudah menunjukkan kemampuan yang di milikinya.

Dengan melejitnya nama Mohamed Salah, turut naik juga nama Jurgen Klopp selaku pelatih. Ia adalah seorang pelatih yang selalu sabar menemani perkembangan Mohamed Salah hingga Mohamed Salah sekarang biaa seperti ini. Karena dalam 45 pertandingan yang sudah di ikuti oleh Mohamed Salah, ia sudah bisa mencetak sebanyak 40 gol.