Robert Lewandowski Menjadi Incaran Para Klub Papan Atas

Lewandowski Incaran Klub Papan Atas

Dalam pemain sepak bola, sebuah kontrak serta transfer pemain adalah suatu hal yang sudah wajar. Dimana para pemain bebas memilih klub yang akan mengontraknya selagi dirinya sedang tidak dalam ikatan kontrak. Maka sudah tidak bisa di herankan apabila para pemain yang memiliki titel bintang, sering di perebutkan oleh tim – tim yang lain.

Robert Lewandowski, seorang pemain dari Bayern Munchen di kabarkan akan berpindah dari klubnya. Dan beberapa klub sudah banyak yang di kabarkan akan menggunaka jasanya. Beberapa klub hebat tertarik dengan kemampuan Robert Lewandowski. Beberapa klub ternama yang di kabarkan akan menggunakan jasanya tersebut di antaranya adalah Manchester United dan Real Madrid.

Robert Lewandowski adalah seorang pemain yang sangat hebat. Dan ia adalah seorang pemain terkenal yang berada di Eropa. Kini nama Robert Lewandowski sangat panas di bicarakan oleh para penggemar bola Eropa. Dengan kehebatannya ini, yang membuat perkiraan bahwa pada musim transfer nanti ia akan di nanti Рnanti oleh beberapa klub ternama. Saat ini Robert Lewandowski adalah seorang pemain yang sedang subur Рsuburnya. Pada musim ini, ia sudah menciptakan beberapa prestasi yang ada di Bundesliga. Robert Lewandowski sudah  mencetak sebanyak 27 gol pada Bundesliga.

Pada musim transfer yang akan datang diperkirakan bahwa tim yang akan mendapatkan jasa Robert Lewandowski adalah klub dari Manchester United dan Real Madrid.

Namun Manajer Red Devils juga harus mempertimbangkan setiap tindakan dalam menentukan pilihan pemain. Setiap akan mendatangkan pemain ia harus mempertimbangkan beberapa hal, selain hanya  memprtimbangkan kemampuan, Ia juga harus mempertimbangkan harga. Ia akan mendatangkan pemain yang nilai transfernya masih di rasa masuk akal. Karwna kebanyakan saat ini, banyak sekali pemain yang hanya dijual dengan nilai tinggi namun kemampuan tidak seberapa.

Kemudian manajer Manchester United juga menegaskan bahwa ia tidak akan bertindak gegabah, ia juga tidak akan bertindak gila sehingga nanti akan memperburuk citra timnya. Ia tidak ingin bertindak yang muluk – muluk demi timnya. Saat ini yang akan di lakukan oleh Manchester United adalah hanya akan memperbaiki timnya agar bisa memiliki performa lebih baik lagi kedepannya.