Morata Tepis Isu Kepindahannya

Morata Tepis Isu Kepindahan

Morata memang sering diisukan sudah tidak bahagia di Chelsea. Kabar tersebut memunculkan spekulasi akan kepergian striker asal Spanyol tersebut. Namun dalam sebuah wawancara, Morata menepis semua rumor yang beredar tentangnya. Pemain Spanyol tersebut mengaku bahwa dirinya sengat senang dapat berada di Chelsea.

Alvaro Morata kini sedang diisukan tidak betah berada di Chelsea. Hal tersebut terjadi setelah penurunan performa yang dialaminya pada musim ini. Meski sempat tajam di awal musim, kini pemain asal Spanyol tersebut harus mengalami masa surut gol. Dirinya sudah mencetak tujuh gol dari tujuh penampilan di awal musim. Namun di paruh musim kedua Liga Inggris, Morata justru kehilangan ketajamannya dan jarang mencetak gol.

Persaingan di lini depan Chelsea memang semakin menjadi sulit bagi Morata. Hal tersebut terjadi setelah Olivier Giroud mendarat musim ini di Stamford Bridge. Maus tidak mau Morata harus menunjukan performa terbaiknya untuk dapat menjadi pilihan sang arsitek Chelsea, Antonio Conte.

Dari seluruh pertandingan di semua kompetisi Eropa, Morata baru mencetak 14 gol saja di musim ini. Kondisinya semakin memburuk pasca terkena cedera pada punggungnya yang mengharuskan Morata untuk dapat beristirahat total. Pemain asal Spanyol tersebut diborong dengan ke Stamford Bridge dengan harga 60 juta Pounsterling dari Real Madrid. Tetunya hal ini menciptakan banyak spekulasi tentang kepergianya di musim ini.

Morata diisukan akan kembali ke Juventus, klub yang membesarkan namanya di beberapa musim lalu. Hal ini membuat Morata harus angkat bicara untuk menepis semua rumor yang ada. Striker Chelsea tersebut mengaku sudah sangat betah berada bersama The Blues. Dirinya mengaku sangat senang dengan orang-orang yang ramah dan susana ruang ganti yang seru di kubu Chelsea.

Kini Morata sudah kembali pulih dari cedera punggung yang sempat menerpanya. Dia menegaskan akan kembali membela Chelsea dan akan memberikan performa terbaik untuk dapat membuat Chelsea bangkit. Di sisa 6 laga yang ada, mampukah Morata membuat Chelsea beringas kembali? Sangat menarik untuk diikuti perkembangannya.