Willian : The Blues Chelsea Bermain Buruk

Willian Chelsea Bermain Buruk

Pertandingan antara Chelsea melawan West Ham pada pekan kemarin menorehkan skor akhir imbang, yakni 1-1. Dengan adanya hasil imbang ini, maka kekecewaan banyak datang dari pemain The Blues Chelsea yang mengatakan bahwa tim nya belum mengeluarkan kemampuan maksimal untuk bisa unggul dari tim lawan.

Hal ini juga sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Willian yang mengatakan bahwa timnya bermain dengan buruk, seperti tidak adanya komunikasi dan sempat kehilangan kendali dari sisi pemain belakangan. Pernyataan yang keluar dari pemain yang berusia 29 tahun ini menyesalkan pertandingan yang sudah terjadi di laga kompetisi Liga Inggris pekan ke-32 tersebut.

Sejak menit awal, kedua tim sepak bola merasa bahwa pertandingan berlangsung sangat menyenangkan, semua kontrol bola berhasil dikuasai dan didominasi oleh Tuan Rumah, namun seiring berjalannya pertandingan, West Ham kembali menyesuaikan cara bermain dari anak asuhan Antoni Conte itu sendiri.

Seiring mendapatkan tekanan penyerangan, The Blues akhirnya tumbang pada menit ke 72, dimana tim tamu berhasil memberikan sebuah gol terbaiknya denganĀ  pemain J.hernandes yang sudah tak perlu diragukan lagi kualitas permainannya.

Kemudian, disaat itulah The Blues Chelsea mulai bangkit dan tersadar bahwa mereka sudah dikuasai oleh tim lawan dan kembali melakukan penyerangan balik. Namun, serangan demi serang selalu harus kandas dilini pertahan Southampton itu sendiri.

meski, babak pertama selesai dengan keunggulan tuan rumah yakni skor 1-0. Akan tetapi setelah Dilanjutkan dengan pertandingan babak kedua dimana saat tim tamu mendapatkan arahan dari pelatih David Moyes, permainan ini berlangsung sangat agresif dan berbahaya, dibuktikan dengan adanya goal yang menyamakan kedudukan tersebut.

pertandingan terus berjalan, skuad The Blues asuhan Conte ini mencoba membentuk ulang formasi dan meningkatkan serangan yang terjadi, namun apa boleh dikata. Chelsea harus menerima skor imbang 1-1 hingga wasit yang memimpin pertandingan telah meniupkan pluit panjang yang menandakan waktu pertandingan telah usai. Tak hanya bermain melawan Southampton, Willian menambahkan bahwa dimusim ini Chelsea benar-benar terpuruk.