Chelsea Berikan 1 Point Untuk West Ham

Chelsea Point West Ham

Pertandingan malam kemarin yang mempertemukan antara Chelsea dengan West Ham ini berlangsung memilukan. West Ham yang sempat mengalami keterpurukan dalam beberapa pertandingan nampaknya belum bisa bangkit dan siap dalam melawan Chelsea kembali.

Padahal, kedua tim ini sebelumnya sudah pernah bertemu head to head dan mengetahui gaya bermain dari masing-masing pemainnya. Hal kekecewaan ini juga disampaikan oleh J. Hernandez, dimana dirinya berperan sebagai penyerang dari kubu West Ham.

Ia menyampakan kepada media “Ini merupakan permainan yang sangat mengerikan di akhir pertandingan, awalnya kami berpikir saat jeda untuk memulai pola pertahanan di lini belakang, kemudian kami merubahnya dan memaksa keadaan untuk menyerang serta memberikan tekanan kepada lawan. Al hasil kami tergelincir, dan meninggalkan ruang dibelakang”.

Pertandingan awal dari kedua tim ini sama kuatnya, dimana masing-masing memasang pertahanan lebih kuat dari lini depan. Namun, setelah tidak adanya pergerakan yang signifkan The Blues Chelsea kembali memperlihatkan aksinya dan memberikan gol pertama mereka yang tak bisa terelekan. Hal ini juga disampaikan oleh pelatih Chelsea sendiri yang mengaku sangat senang dan bangga anak asuhanya bisa bermain dengan maksimal dan mengeluarkan kualitas permainan yang sebenarnya pada saat bertanding di London Stadion.

Gol yang dilakukan oleh Azpilicueta 1 goal pertama dibabak pertama Chelsea unggul dari tim tamu West Ham United., sedangkan dari kubu West Ham perolehan 1 gol ini berhasil oleh j. Hernandez yang baru dimasukan dibabak kedua langsung membuat goal spektakuler yang bisa menyamakan kedudukan.

Pertandingan ini sangat memilukan, dimana pada 10 menit terakhir West Ham nampaknya sudah menyerah dengan tekanan dan penyerangan yang diberikan oleh Chelsea, hal ini terlihat dengan adanya skor yang imbang dan tak ingin membuat kesalahan dan mati-matian untuk mempertahankan 1 point tersebut.

Ini merupakan salah satu permainan West Ham menurun dan menjadi salah satu periode yang harus diperbaiki dan jangan sampai terulang, ujar Conte. Conte juga menyampaikan bahwa ia tetap bangga terhadap para pemain yang bermain sangat berkelas dan mampu memberikan sesuatu yang spesial, apalagi dia memiliki teknik yang hebat untuk mengejutkan para penonton dan fansnya. Akan tetapi keberuntungan belum berpihak.