Mental Juara Real Madrid Sudah Tertanam Untuk Liga Champions

Mental Madrid Tertanam Liga Champions

Liga Champions kembali di gelar untuk musim tahun 2018 ini. Seluruh klub sepak bola kembali melakukan latihan rutin untuk memberikan performa terbaiknya dalam lapangan,dan membawa pulang piala juara grup maupun juara Liga Champions musim ini. Meski sebenarnya, para pemain sepak bola merasa waktu jeda yang diberikan sangatlah sedikit, dari pertandingan Internasional yang dimana mereka bersatu membela negara. Kini, seluruh pemain dikembalikan ke klub asal masing-masing.

Jadwal pertandingan liga domestik pun kini sudah mulai berdatangan dalam waktu dekat, hal ini pula yang dirasakan oleh para pemain Los Blancos, Ia merasakan bahwa waktu istirahat untuk berlatih sangatlah sedikit, dan membuatnya sedikit kelelahan terhadap permainan yang begitu cepat. Ujar sang mega bintang.

Dalam pertemuannya beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa perjalanan yang cukup panjang ini sedikit melelahkan, apalagi ia harus kembali ke santiago bernabeu guna menjalani kegiatan rutinitas seperti sedia kala untuk mempersiapkan diri di pertandingan selanjutnya.

Namun, meski keadaan yang melelahkan ini, ditambah dengan banyaknya pemain Real madrid yang mengalami cidera, Ronaldo mengatakan bahwa mental juara dari punggawa Los Blancos sudah ada sejak dahulu, dan tertanam hingga saat ini. Sehingga, tidak ada alasan untuk bermain-main dengan latihan. Apalagi, di liga pertandingan selanjutnya ini Real Madrid akan bertemu dengan tim besar lainnya yang tentunya melakukan latihan keras pula.

Los Blancos  yakin bahwa penampilannya untuk pertandingan liga Spanyol ataupun liga Champions bisa berjalan sesuai dengan prediksi. Apalagi, madrid memiliki serang pelatih yang sudah tak perlu diragukan kembali kiprah di dunia persepak bolaannnya. Zinedine Zidane yang juga dahulu pemain sepak bola real madrid ini mengatakan bahwa “madrid adalah tim yang tanggguh dalam setiap kesempatan pertandingan”.

Ia mengatakan seperti demikian karena melihat data catatan positif yang ditorehka Los Blancos sepanjang tahun 2016-2017 ini. Apalagi, di beberapa kesempatan Real Madrid mampu memenangkan pertandingan dalam 5 laga terakhir.

Meski dirinya yang bisa dikatakan sebagai pelatih yang baru memegang klub elite seperti real madrid, namun ia tetap optimis dan mengatakan bahwa “Adaptasi merupakan salahh satu hal yang penting untuk dilakukan ketika bertemu dengan tim atau klub baru, yang terpenting adalah bagaimana membangun kerjasama dan komunikasi yang baik untuk Liga Champions tahun ini, dan saya optimis. Tim sehebat Los Blancos pantas untuk berada disana”.