Salah Dan Kane Kejar-kejaran Gol Musim Ini

Salah, Kane Kejar Gol

Liga Inggris sudah memasuki fase akhir dalam penyelenggaranya. Dari daftar klasemen yang ada sudah terdapat dua nama yang merajai perburuan gol di musim ini. Merekan adalah Mohamed Salah dan juga Harry Kane. Keduanya masih berpotensi menambah pundi-pundi gol mengingat banyakmnya pertandingan sisa yang harus dihadapi oleh kedua klub.

Liga Inggris akan memasuki pekan ke-34. Dari seluruh pertandingan yang ada di Liga Inggris,Salah, Striker Liverpool,masih menjadi top skorer sementara dengan raihan 29 gol. Sementara sang rival yang masih berada di peringkat kedua, Harry Kane, sudah mengoleksi 24 gol. Perbedaan 5 gol tersebut nampaknya membuat perburuan gol yang ada masih memiliki banyak kemungkinan terjadi.

Kane memang sempat berjaya di awal musim dan menjadi top skorer sementara sampai di bulan Februari. Cedera pada pergelangan kaki harus membuatnya beristirahat sejenak dari seluruh pertandingan. Momen tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh M. Salah yang bermain sangat tajam di musim ini. Quatrick yang diraihnya pada saat menjamu Watford berhasil membuat penyerang asal Mesir tersebut dominan dalam perburuan gol.

Meski demikian, Kane masih belum mau menyerahkan gelar top skorer ke tangan Salah. Dirinya mengaku akan berusaha untuk dapat merebut kembali tahta dalam perburuan gol musim ini. Seperti yang diketahui bersama, baik Liverpool maupun Tottenham Hotspur masing-masing masih menyimpan 5 laga tersisa.

Dalam sisa laga yang ada, Liverpool harus menghadapi ujian berat kala menjamu Chelsea. Tentunya  ketajaman dari Mohamed Salah kembali diandalakan dalam pertandingan tersebut. Sedangkan Tottenham Hotspur akan bersua dengan Manchester City pada salah satu laga yang tersisa. Hal tersebut dapat menjadi penghalang bagi Harry Kane untuk dapat merebut gelar top skorer musim ini.

Jika melihat dari beberapa sisa pertandingan yang ada, nampaknya Salah lebih diunggulkan dalam perburuan gol tersebut. Namun dalam sebuah jumpa Pers, Kane mengaku masih memiliki ambisi untuk dapat menjadi seorang top skorer di musim ini. Menarik untuk ditunggu bagaimana aksi Kane dalam menambah pundi-pundi gol dalam beberapa pertandingan tersisa.