Derby Real Madrid Dengan Usaha Barca Mendekati Puncak Kejuaraan

Derby Madrid Dengan Barca

Ajang pertandingan sepak bola spanyol atau yang biasa dikenal dengan La Liga Spanyol pada saat ini akan mengusung dua buah topik yang paling populer pada saat ini, yaitu derby dari Real Madrid dan juga usaha Barca yang pada saat ini sedang mendekati puncak suatu kejuaraan.

Pada saat ini ajang pertandingan Spanyol tersebut sedang memasuki Jornada ke-31 yang juga secara tidak langsung menjadi satu diantara dari total delapan pertandingan yang ada. Tentunnya hal tersebut merupakan suatu babak yang paling seru pada pertandingan tersebut.

Pada saat ini ada kabar lainnya dari klub Barcelona yang sedang mendekati puncak kejuaraan. Sebagai salah satu permulainan dari klasemen sementapa dan juga merupakan salah satu usaha klub tersebut untuk mendekati puncak usaha. Tidak hanya itu saja, pada minggu lalu, Blaugrana mengalama suatu hambatan lalu kemudian pulang dari sebuah marka Sevilla. Akan tetapi Blaugrana berpulang dengan membawa satu poin tambahan karena hasil 2-2.

Pada camp nou sendiri, Barcelona sendiri akan segan dalam melawan Leganes yang sebelummnya sudah mencapai sebuah prestasi yang bagus, yaitu melewati 14 pertandingan di La Liga. Dari total pertandingan tersebut terdapat 4 kemenangan yang berhasil di raih. Angka yang cukup bagus mengingat La Liga adalah ajang yang sulit di Spanyol.

Kabar lainnya datanng dari klub sepak bola Atletico Madrid yang pada saat ini sedang melibatkan diri dalam El Derbi Madrileno. Atletico sendiri pada saat ini sedang menduduki posisi ketiga pada jordana.  Disisi lain, Barcelona mengamati hasil pertandingan Atletico tersebut karena hasil pertandingan tersebut dapat menjadi keuntungan atau pun kesulitan tambahan bagi mereka.

Tidak hanya itu  saja. Pada akhir minggu ini akan dilaksanakan duet krusial dalam pertahanan di usaha La Liga. Tentunya duet krusial tersebut yang akan diselenggarakan oleh Deportivo La Coruna dan Malaga. Akan menjadi suatu duet yang sangat disayangkan jika tidak di tonton. Selanjutnya kedua tim yang berada di paling bawah akan berhadapan dengan Lavente.