Gareth Bale Mungkin Pergi Dari Madrid Akhir Musim Ini

Bale Mungkin Pergi Dari Madrid

Salah satu pemain penyerang Real Madrid yaitu Gareth Bale akan segera berpisah pada bursa transfer musim panas nanti. Rumor ini makin deras beredar menyusul adanya kabar yang menyatakan bahwa hubungan Bale dengan sang manajer yaitu Zinedine Zidane sedang memburuk. Hal tersebut merupakan salah satu tanda bahwa Bale bisa jadi benar akan pindah klub di akhir musim nanti

Hal ini ditambah lagi ketika Gareth Bale hanya dijadikan pemain pengganti pada laga lanjutan perempat final Liga Champions kala Real Madrid berjumpa dengan Jventus. Dengan dicadangkannya Gareth Bale pada pertandingan yang dilangsungkan di leg pertama babak perempat final Liga Champions tersebut saat melawan Juventus hal itu makin menjadi salah satu indikator yang kuat bahwa sudah tidak ada tempat lagi bagi pemain yang berasal dari asal Wales tersebut untuk berada di tim utama El Real saat ini.

Pada pertandingan babak perempat final Liga champions antara Real Madrid vs Juventus yang digelar di markas Juventus yaitu Allianz Stadium, pada hari Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, sepanjang pertandingan Gareth Bale hanya duduk di bangku cadangan. Itu adalah kali pertama Gareth Bale, sejak ia bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013 yang lalu, ia tidak dimainkan oleh sang manajer sama sekali di pertandingan Liga Champions meskipun kondisinya saat itu sedang fit.

Pada laga kali itu, Zinedine Zidane malah lebih memilih untuk memasukan beberapa pemain lain seperti Lucas Vasquez, kemudian Marco Asensio, dan juga Mateo Kovacic. Ketika Cristiano Ronaldo yang mencetak gol saltonya yang cukup fenomenal di pertandingan kali itu, Gareth Bale terlihat sedang murung duduk rapi di tempat duduknya saat itu.

Jika nantinya Real Madrid kembali sukses merengkuh piala di Liga Champions, maka kemungkinan besar Zidane akan lanjut lanjut menjadi pelatih Real Madrid setelah masa depannya sebelumnya sempat dispekulasikan akan berakhir musim ini.

Namun dengan menetapnya Zidane di Santiago Bernabeu ini memiliki arti bahwa ada kabar buruk bagi Gareth Bale karena memperbesar kemungkinan bahwa ia akan hengkang dari Real Madrid.