De Bruyne : Mohamed Salah Layak Untuk Mendapatkan Gelar PFA

De Bruyne, Salah Layak Dapat PFA

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah maupun sayap kiri dan kanan yang dimiliki Manchester City, mengakui bahwa pemain straiker yang dimiliki The Reds, Mohamed Salah, pantas untuk mendapatkan gelar pemain terbaik di Liga musim ini atau PFA alias Player Of The Years.

Dimusim ini memang ada 2 kandidat yang menjadi daftar nama untuk mendapatkan penghargaan tersebut, selain Mohamed Salah, Kevin De Bruyne juga adalah salah satu kandidiat yang pantas untuk mendapatkan gelar tersebut. hal tersebut dikarenakan, De Bruyne yang tampil yang gemilang dimusim ini bersama Manchester City dan mampu membawa City meraih puncak klasemen dan terpaut jauh dari urutan penghuni klasemen ke-2.

Namun, apa boleh dilihat, Mohamed Salah yang baru bergabung dimusim ini telah menunjukan kualitas permainan yang cantik bersama Liverpool. meskipun Liverpool tidak menjadi pesaing diurutan klasemen, akan tetapi kontribusi Salah terbilang cukup dominan bagi Liverpool.

Jika dinilai dari kedua pemain tersebut dalam berkontribusi banyak buat tim, keduanya telah bermain imprensif disepanjang pertandingan yang sudah dilakoni keduanya. Menurut data statistik, Kevin De Bruyne telah melakukan permain yang sangat handal dengan membuat 11 goal dan 20 assist kepada rekan-rekannya dan dalam waktu dekat, De Bruyne berhasil membawa City mendapatkan gelar juara Liga Premier League Inggris.

Sedangkan, Mohamed Salah, jika menurut data statistik memang begitu brilian dimiusim ini, dengan kedatangannya pada musim panas kemarin, Mohamed Salah telah mampu mencetak 37 goal dan 29 diantaranya dalam ajang Liga Premier League. Hal itu membuat pemain ini menjadi idola bagi para pecinta sepak bola diingris, hal ini juga tak lepas dari kerendahan hatinya yang begitu tulus membuat para penggemar Liverpool sangat menyukainya.

Meski demikian, De Bruyne juga tak ragu-ragu untuk memberikan suara kepada pemain asal Mesir tersebut dalam mendapatkan gelar PFA dimusim ini.” saya tidak berat memberikan suara saya kepada salah untuk menang gelar PFA”. Tutur Bruyne pada BT Sports.

“ia pantas untuk mendapatkan gelar tersebut, dengan pencapaian dimusim ini yang baru bergabung bersama Liverpool itu sangat luar biasa. Saya juga pernah merasa, awal kedatangan bermain didalam Liga Premier League bersama City. Namun, tidak selayaknya yang ditunjukan salah dengan kualitasnya”. Tegasnya.