Menaikan Antusias Supporter, Harga Tiket Old Trafford Turun

Harga Tiket Old Trafford Turun

Gelaran Liga Premier Inggris nampaknya hanya tinggal menunggu hari saja untuk bisa segera habis. Namun ada satu hal yang keren yaitu Manchester United yang berencana memberikan perhatian khusus mereka terhadap supporter.

Nampaknya ada Kabar yang cukup membuat gembira bagi para suporter dari Manchester United. Hal tersebut karena manajemen Manchester United berencana untuk segera menurunkan harga jual tiket bagi para suporter muda yang masih muda.

Dirumorkan bagian yang diprediksi akan mengalami berbagai penurunan dan juga pengurangan harga adalah di bagian sisi Stretford End. Dengan begitu tiket kini muali bisa dibeli dengan harga sekitar 15 poundsterling dari yang sebelumnya adalah dibanderol dengan harga 24 poundsterling.

Namun nampaknya penurunan harga tersebut saat ini hanya diberlakukan bagi suporter yang masih muda, yak berusia berusia 18-25 tahun. Memang beberapa waktu ke yang lalu, Jose Mourinho sering mulai mengkritik atmosfer yang ada di Old Trafford yang belakangan ini malah dianggap kurang panas dan tak lagi memunculkan suasana yang sangat dibutuhkan bagi mendukung David de Gea dkk untuk beraksi dengan apik di atas lapangan.

Dirumorkan bahwa manajemen klub rencananya akan segera melakukan survey untuk bisa mengetahui bahwa kebutuhan dan juga keinginan para fans mereka. Ada juga juga usulan dari kelompok suporter yang mengiginkan diberikannya secarik kertas di setiap tribun penoton sehingga mereka bisa membuat soft screening, cukup bernyanyi dan mendukung saja itu sudah sangat membahagiakan bagi para pemain.

Saat ini tiket termahal unuk bisa masuk Old Trafford untuk bagi orang dewasa berada di tribun Sir Alex Ferguson yakni biasanya senilai 53 pound atau sekitar Rp 1 juta utnuk bisa masuk dan menonotn pertandingan tersebut. Sedangkan harga yang paling murah adalah ada di tribun timur bawah dan juga Stretford End bawah untuk usia sekitar 65 tahun ke atas dan juga remaja berusia 16-17 tahun yaitu mampu lolos dengan sempurna dengan membayar seharga 17 pound atau sekitar Rp 330.000.