Kasak Kusuk Alexis Sanchez

Kasak Kusuk Alexis Sanchez

Jika anda penggemar sepak bola dan mengkuti perkembangan yang terjadi setiap harinya atau bahkan setiap minggunya pasti anda mengetahui berita yang sedang marak terdengar dan tersiarkan di beberapa media sosial dan media elektronik saat ini.

Umumnya Pemain bola berkulit latin ini yakni Alexis Sanchez saat ini memiliki kinerja atau performa permainan sepak bola dengan kualitas yang semakin hari semakin baik. Di beberapa pertandingan yang sudah dilaluinya, ia selalu menjadi incaran para lawannya.

Pemain bola yang pernah bergabung dengan tim CD Cobreloa, Udinese, Colo-Colo, River Plate, Arsenal hingga Barcelona ini sudah tak asing lagi dan tak diragukan lagi kemampuannya sebagai penyerang, hal ini juga yang membuat pelatih Manchester United memintanya untuk bergabung dengan timnya pada liga Premier Inggris yang berlangsung saat ini . Meski Sanchez berasal dari bergium namun ia tetap mendapat perlakuan yang sama dengan teman satu tim lainnya untuk memajukan nama Manchester United di kancah sepak bola saat ini.

Beberapa prestasi selalu ia torehkan saat dimana ia berada dalam satu tim tersebut, sebut saja saat ia bergabung dengan Barcelona , ia pernah mencetak gol sebanyak 39 kali, selain itu ia juga pernah mencetak gol sebanyak 60kali saat ia bergabung dengan Arsenal dan hal ini juga yang membuktikan bahwa ia berhasil membawa setiap tim yang ia gandrungi berada dijajaran kelas atas.

Pemain yang memperkuat tim nasional Chile ini mampu menunjukan kelasnya sebagai pemain hebat setelah membawa Chile menjuarai Copa Amerika 2016 silam, final melawan Argentina, Chile berhasil menang adu pinalty dan menjuarai piala copa amerika yang lawannya juga adalah pemain hebat dari argentina yakni lionel messi.

Pemain 29 tahun ini telah menyepakati kontrak nya bersama Manchester United hingga ditahun 2022 mendatang. Pemain yang dibandrol harga mahal dari tim Arsenal ini sudah mampu menunjukan kualitasnya sebagai pemain hebat. Hal ini terlihat saat pekan kemarin Manchester United melawan Swansea City di Old Trafford. Sanchez mampu menyumbang 1 goal dan berhasil membuat 1 assist kepada rekan 1 timnya. Tentunya saja dengan begitu pemain tersebut menyandang gelar best of the match dalam laga tersebut.