Salah Atau De Bruyne Yang Jadi Pemain Terbaik

Salah Atau De Bruyne Terbaik

Liverpool saat ini tengah memiliki bintang baru yaitu Mohamed Salah. Dia bisa saja menjadi pemain terbaik yang ada di Premier League musim ini. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan oleh Liverpool untuk bisa membuat Mohamed Salah berhasil memenangkan trofi permai terbaik, Liverpool harus bisa menyingkirkan Manchester City di lanjutan laga perempatfinal Liga Champions musim ini.

Ada beberapa perdebatan yang membuat kompetisi perebutan pemain terbaik menjadi semakin panas. Jika dilihat antara Mohamed Salah dengan Kevin De Bruyne yang bisa dan juga pantas untuk menjadi pemain terbaik Liga Inggris (PFA) sejauh ini masih terus bergulir. Masing-masing individu memiliki kelebihan masing-masing yang mereka tonjolkan musim ini.

De Bruyne pun saat ini merupakan raja assist dengan torehan total sebanyak 15 assist di lanjutan babak Premier League musim saat ini atau total ia torehkan 19 assist di seluruh gelaran kompetisi musim ini. Permainannya yang semakin hari kian berkembang yang mampu membuat peran yang dimiliki oleh Kevin bersama Manchester City saat ini menjadi sangat vital.

Namun, di lain sisi, Mohamed Salah beberapa kali menjadi sensasi tersendiri pada gelaran Liga Premier Inggris musim ini saat ia mampu memuncaki deretan topskorer liga dengan total torehan poin sebanyak 29 gol, ia pun mampu menggungguli para pemain depan top lainya seperti Harry Kane dan juga Sergio Aguero.

Tercatat bahwa Mohamed Salah baru saja bermain di Liverpool pada musim panas lalu ikut bergabung, Salah sejauh ini sudah mampu mencetak 37 gol dan juga total tambahan assist sebanyak 12 kali. Mohamed Salah terus mengalami perkembangan yang signifikan ketika bermain besama Liverpool musim ini.

Namun masih tetap, nampaknya banyak orang yang lebih menjagai De Bruyne. Oleh karena itu,  untuk saat ini jika melhat prestasi yang didapatkan musim ini maka Kevin de Bruyne lebih dijagokan ketimbang Mohamed Salah melihat bagaimana dia berpeluang untuk bisa peluang yang besar untuk bisa membawa City menjadi juara Premier League musim ini.