Antonio Conte Tak Terlalu Kawatir Dengan Kontraknya Bersama Chelsea

Conte Tak Kawatir Dengan Chelsea

Manajer yang kini duduk dikursi kepelatihan The Blues Chelsea, Antonio Conte, tidak terlalu kawatir akan dirinya yang masih ingin dipake oleh salah satu klub raksasa di liga Inggris The Blues Chelsea. Meski masih mempunyai kontrak 1 musim mendatang, Conte tidak tau yang terjadi didepan apabila ia tidak bisa membawa Chelsea masuk kedalam babak Liga Champions musim depan. ia masih belum tau apa yang terjadi didepan dan tidak mengetahui hal tersebut.

Pada pertandingan lanjutan Liga Premier League pekan kemarin, pasukan dari Antonio Conte ini harus mengakui kekalahannya di markas besar sendiri dengan skor yang cukup besar yakni 1-3. Pertandingan kontra Tottenham Hotspur nampaknya menjadi sorotan dari berbagai pihak yang menggadang-gadangkan bahwa kepelatihan dari Antonio Conte sudah tidak berjaya lagi dan akan segera mundur dari kursi kepelatihannya.

Eden Hazard yang diturunkan sejak babak pertama hingga pertandingan usai tak banyak berbuat apa-apa, ketika 3 goal yang disarangkan digawang Thibaut Courtoiz melalui kaki dari Ericksen dan 2 goal selanjutnya dilakukakn oleh Dele Alli yang mampu tampil sangat gemilang dalam pertandingan tersebut.

Kekalahan yang diraih The Blues Chelsea juga sangat menjalar keberbagai kalangan. salah satunya, dengan kekalahan tersebut membuat The Blues Chelsea akan sangat sulit untuk mendapatkan 1 tiket gratis menuju pertandingan Liga Champions musim depan.

Chelsea yang berada diposisi ke-5 klasemen Liga Premier League ini harus berada 1 tingkat dibawah klasemen yang dihuni Tottenham Hotspur yang menduduki posisi ke-4 dan terpaut delapan point dari 31 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Dengan adanya raihan hasil yang sangat buruk dimusim ini, membuat sang manajer ingin didepak dari kursi kepelatihannya saat ini. namun, bagi Antonio Conte sendiri, dengan berita yang beredar tersebut ia tidak terlalu mengkawatirkannya dan lebih memilih untuk fokus dengan tugasnya yang tersisa dimusim ini.

“saya tidak tau persis apa yang akan dilakukan klub terhadap saya, jika anda ingin mendapatkan jawabannya, segeralah anda bertanya kepada manajemen klub. Saya hanya mampu bekerja untuk Chelsea dan selain masa kontrak dan berbagai masalah itu bukan hak saya”. Tegasnya dalam wawancara Sky Sports.