Lionel Messi Jadi Penyelamat Barca

Messi Penyelamat Barca

Pada awalnya pemain bintang milik Barcelona yaitu, Lionel Messi kabarnya akan absen dari pertandingan saat Barcelona bertemu dengan Sevilla. Mereka kali itu memainkan laga tandang ke markas dari Sevilla. Messi pun akhirnya menjadi pemain dan merupakan pemain pengganti pada pertandingan kali itu dan ia akhirnya mampu menyelamatkan Los Cules dari kekalahan yang sudah di depan mata.

Lionel Messi pada awalnya sempat absen saat Argentina melakoni dua laga ujicoba pada pekan yang lalu. Hal itu nampaknya membuat ia diprediksi tak akan dimainkan saat nantinya Barcelona akan bertamu dengan Sevilla dalam laga lanjutan Liga Spanyol, pada hari Minggu (1/4/2018) dini hari WIB. Apalagi jika dilihat Barcelona saat ini sudah ditunggu dengan laga yang cukup berat untuk menghadapi tim asal italia yaitu AS Roma lanjutan laga di Liga Champions, yang akan digelar pada tengah pekan kali ini.

Namun ternyata pertandingan yang berlangsung di markas Sevilla tersebut tak sesuai prediksi. Barcelona sempat kewalahan mengatasi seranga yang dilancarkan oleh para pemain Sevilla. Barcelona malah pada laga tersbut seperti sedang menghadapi malam yang cukup berat di markas dari Sevilla yaitu Ramon Sanchez Pizjuan. Gol yang diciptakan oleh Franco Vazquez pada menit ke-36 dan juga gol yang diciptakan oleh Luis Muries pada menit ke-50 yang pada akhirnya mampu membuat tim tamu yang sempat menjadi favorit pemenang malah tertinggal 0-2.

Mungkin jika diprediksi pada mulanya Lionel Messi tak direncanakan akan dimainkan pada laga kali itu. Namun nampaknya setelah melihat jalannya pertandingan kali itu, alhasil sang manajer utama Blaugrana, Ernesto Valverde, nampaknya sudah tidak memiliki pilihan yang lain kecuali ia harus menurunkan senjata yang paling mematikan saat ini yang ia miliki. Maka dari itu pada menit ke-58 akhirnya Lionel Messi masuk ke lapangan untuk bisa menggantikan Ousmane Dembele yang ditarik keluar.

Barcelona pun akhirnya sukse untuk bisa memperkecil ketertinggalan mereka. Gol penyama kedudukan kali itu dicetak dengan cukup dramatis, hanya seleang dua menit sebelum laga usai Luis Suarez berhasil mencetak gol dan hanya berjarak satu menit kemudian, Lionel Messi berhasil menyamakan skor dan menyelamatkan Barca dari kekalahan.