Barcelona Berhasil Dapatkan Antoine Griezmann

Barcelona Dapatkan Griezmann

Pemain sepak bola yang hebat sudah pasti akan menjadi lirikan banyak klub sepak bola. Sudah bukan menjadi hal yang asing lagi apabila mendengar kabar persaingan antar klub untuk mendapatkan seorang pemain hebat untuk bisa bermain dengan klubnya. Karena para manajemen klub berpikir bahwa apabila para pemain yang berada dalam klubnya berkualitas, maka klub yang di binapun akan menjadi klub yang pantas.

Dikabarkan, Barcelona kini telah mendapatkan seorang pemain sepak bola baru. Pemain yang di dapatkan oleh klub ini adalah seorang pemain yang memang sudah lama di incarnya. Bahkan untuk mendapatkannya, Barcelona harus bersaing dengan beberapa klub yang juga sedang memburu pemain yang di incarnya tersebut.

Setelah di perebutkan oleh beberapa klub, akhirnya Striker Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann memilih untuk bergabung dengan Barcelona. Antoine Greizmann memutuskan bergabung dengan Barcelona karena adanya beberapa alasan yang memang tepat bagi Antoine Greizmann. Barcelona berhasil memboyong pemain ini dengan total transfer sebesar 88 juta pounds, yang apa bila di perhitungkan dalam rupiah maka akan mencapai total senilai 1,67 Triliun.

Kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona menimbulkan sebuah kecemburuan bagi beberapa pihak klub yang juga memang sudah sejak lama menggadang – gadang pemain tersebut. Salah satu klub yang menginginkan Antoine Griezmann adalah Manchester United. Manchester United padahal sudah merwncanakan. Bahwa pada bursa transfer di musim panas 2018 kali ini, Barcelona akan memboyong Antoine Griezmann ke dalam klubnya. Sayngnya, kali ini Barcelina masih kalah sigap dengan Barcelona.

Padahal, beberapa pihak memperkirakan bahwa Antoine Griezmann akan berpihak kepada Manchester United. Sebab di dalam Manchester United terdapat rekan akrab Antoine Griezmann yaitu Paul Pogba. Namun sayangnya perkiraan tersebut melenceng, antoine Grieznann ternyata lebih memilih untuk berhijrah ke Barcelona. Dan Antoine Griezmann bersama dengan Barcelona akan meresmikan proses transfer tersebut pada musim panas tahun 2018 ini. Tepatnya sebelum piala dunia 2018 berlangsung. Setelah sekian lama Barcelona mengincar Antoine Griezmann, akhirnya kini Barcelona bisa mendapatkannya.