Pertandingan Dramatis Barcelona Atas Sevilla

Dramatis Barcelona Atas Sevilla

Barcelona harus berjuang cukup keras agar mampu meraih poin penuh di markas Sevilla pada pertandingan kala itu. Barca bahkan harus berani mengambil risiko yang cukup fatal untuk bisa menyelamatkan mereka dari kekalahan pada laga kala itu. Barca pada pertandingan kali tu bertemu Sevilla dan mendapatkan perlawanan yang cukup keras dan bahkan harus teringgal terlebih dahulu.

Barcelona yang bermain tandang ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada hari Minggu (1/4/2018) dini hari WIB, Barca bahkan dalam pertandingan kala itu sempat tertinggal dengan skor 0-2 dari lawannya, Sevilla. Pemain sevilla yaitu, Franco Vazquez dan juga Luis Muriel mampu menjebol gawang Blaugrana yang dikalawal oleh Marc Andre ter Stegen pada menit ke-36 dan kemudian di menit ke-50.

Barcelona yang tertinggal dua gol pun akhirnya mencoba bangkit, Barca bahkan terus berupaya untuk bisa membalas deficit gol yang mereka dapat ketika itu. Serangan demi serangan pun mereka lancarkan untuk bisa menciptakan gol. Alhasil Barcelona pun meninggalkan barisan lini belakang yang nampaknya menjadi sedikit longgar. Hal tersebut mampu dimanfaatkan oleh sevilla dan bahkan Sevilla mampu beberapa kali bisa menambah pund-pundi gol mereka.

Akan tetapi Sevilla masih belum mampu untuk bisa menambah gol nya kembali. Kegagalan yang ditunjukan Sevilla tersebut kemudian bisa terbukti karena Barcelona malah mampu mencetak gol. Melalui Luis Suarez dan juga Lionel Messi mereka mampu meembuat dua gol cepat yang hanya dalam rentang waktu yang cukup singkat yaitu sekitar satu menit pada menit akhir laga kala itu. Akhirnya mereka berhasil membuat skor imbang dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Pelatih utama Blaugrana Ernesto Valverde mengakui bahwa timnya saat itu memang harus mau untuk mengambil risiko yang cukup besar di babak kedua pertandingan kala itu. Ia pun sangat bersyukur dengan kegigihan para pemainnya di lapangan yang akhirnya mampu membuahkan hasil yang cukup baik.

Maka berkat hasil yang didapatkan oleh mereka kali ini, Blaugrana pun saat ini masih tetap memimpin klasemen sementara La Liga dengan raihan 76 poin, mereka masih unggul dengan jarak 12 angka dari pesaing terdekat mereka yaitu Atletico Madrid.