Barcelona Incar Bek Kiri Manchester United

Barcelona Incar Bek Kiri MU

Raksaksa Spanyol Barcelona kabarnya mengincar bek kiri muda yang dimiliki oleh Mancehster United Luke Shaw. Saat ini pemain yang berasal dari Inggris ini mengalami masalah dan tidak nyaman bermain di MU. Hal ini dikarenakan Luke Shaw selalu mendapatkan kritikan dari juru taktik MU Jose Mourinho. Di awal musim pelatih yang berasal dari Portugal ini mengkritik Shaw yang dianggap tidak bisa bermain tanpa intruksinya di pinggir lapangan.

Baru-baru ini Luke Shaw kembali mendapatkan kritikan pedas dari Jose Mouirnho yang mana pada saat Piala FA kemarin Shaw dianggap tidak bermain sesuai dengan intruksi dari Jose Mourinho. Hal ini membuat pemain yang saat ini berusia 22 tahun tidak betah berada di Old Trafford Stadium yang merupakan markas dari MU.

Apalagi saat ini Mou yang merupakan sapaan akrab dari Jose Mouirnho jarang memainkan Shaw sebagai pemain utama dan lebih memilih Young yang posisi aslinya winger. Hal ini tentunya membuat Shaw harus kehilangan tempat di skuad utama MU. Selain itu pemain yang berusia 22 tahun juga kehilangan tempat di skuad timnas Inggris.

Barcelona yang saat ini membutuhkan bek kiri mencoba memanfaatkan situasi yang dialami oleh Shaw di Mu. Saat ini barceloa sedang membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek kiri mengingat mereka hanya mempunyai Jordi Alba sebagai pemain utama. Hal ini dikarenakan Digne yang merupakan pemain pelapis masih belum bisa menunjukan kelasnya sebagai bek kiri.

Bahkan mantan pemain PSG ini dimainkan sebagai bek tengah oleh pelatih Barcelona Valverde. Dengan performa Lucas Digne yang masih kurang memuaskan membuat Barcelona membutuhkan bek kiri lagi untuk menjadi pelapis dari Jordi Alba. Apalagi Shaw sendiri merupakan pemain muda yang dinilai sangat cocok untuk bisa bersaing dengan Jordi Alba di posisi bek kiri Barcelona.

Valverde sendiri juag sangat berminat dengan Shaw yang juga mampu tampil memukau pada saat dipercaya menjadi pemain inti. Saat ini kontrak Shaw hanya menyisahkan satu musim di MU yang membuat MU harus menjual pemain ini jika tidak ingin kehilangan Shaw dengan gratis.