Hazard Mengatakan Siap Bermain Di Posisi Apa Saja

Hazard Siap Posisi Apa Saja

Pemain yang berasal dari Belgia Eden Hazard mengatakan siap bermain di posisi manapun jika itu merupakan keinginan pelatih. Bahkan pemain yang saat ini berusia 27 tahun ini siap bermain di posisi bek kiri jika itu merupakan keputusan dari pelatih. Hazard sendiri tidak memikirkan dia bermain di posisi mana saja yang penting dia bisa berada di atas lapangan dan selalu bermain pada saat Chelsea bertanding.

Saat ini pelatih Chelsea yang berasal dari Italia Antonio Conte lebih sering memainkan Hazard di posisi false nine. Hal ini tentunya sangat berbeda dengan posisi favorit Hazard yang lebih senang bermain di posisi winger. Bahkan ada kabar yang mengabarkan jika sang pemain mngkritik pelatihnya mengenai posisi yang diberikan oleh Conte.

Akan tetapi kabar mengenai Hazard tidak bahagia karena berada di posisi ujung tombak dibantah oleh sang pemain. Pemain yang berasal dari Belgia ini mengaku siap-siap saja jika dirinya dimainkan di posisi manapun. Bahkan jika Hazard mengaku rela jika dirinya bermain di posisi bek kiri jika itu merupakan permintaan pelatih.

Banyak yang menilai jika keputusan Conte untuk memainkan Eden Hazard sebagai striker utama salah besar. Hal ini dikarenakan Hazard merupakan pemain yang lincah yang mempunyai giringan yang bagus sehingga tidak akan bisa leluasa jika berada di posisi false nine. Hazard lebih cocok bermain sebagai winger yang menyisir ke tengah untuk bisa mencetak gol.

Akan tetapi Conte selaku pelatih mempunyai pandangan lain. Pelatih yang berasal dari Italia ini memainkan Hazard sebagai striker karena pada saat itu Morata yang merupakan striker utama Chelsea mengalami cedera. Dan juga pengganti dari Morata masih belum bisa menunjukan performa terbaiknya sehingga lebih memilih Hazard untuk bermain di posisi striker.

Akan tetapi kebijakan Conte untuk memainkan Hazard sebagai striker masih berlanjut meskipun Morata sudah fit dan sudah mempunyai ujung tombak baru Olivier Giroud yang didatangkan dari Arsenal. Hal ini dikarenakan menurut Conte Hazard bermain sangat bagus pada saat berada di posisi false nine.