Alonso Tetap Memilih Berjuang Bersama Chelsea

Alonso Tetap Bersama Chelsea

Chelsea adalah klub hebat yang berada pada barisan papan atas. Dulu nama Chelsea sempat melambung tinggi di masa kejayaan. Namun kini kabar tidak sedap menerpa Chelsea. Kualitas permainan klub ini kian menurun. Dan semakin sulit untuk meraih juara.

Namun di balik penurunan klub Chelsea, ada beberapa hal yang patut untuk di kagumi. Di balik kejadian yang menimpa Chelsea, terdapat sejumlah pemain yang sangat setia dengan Timnya. Meskipun di anggap performa Chelsea menurun, Marcos Alonso angkat bicara bahea ia tidak pernah berpikir untuk hengkang dari klub tersebut. Marcos Alonso memiliki sebuah komitmen yang begitu tinggi untuk berjaya bersama dengan The Blues.

Kini, Marcos Alonso menjadi pusat perhatian setelah ia berhasil membuktikan kualitasnya. Ia membuktikan dengan  menunjukkan performa yang begitu gemilang bersama Chelsea. Sejak direkrut dari Fiorentina pada tahun 2016 lalu, Marcos Alonso selalu tampil dengan konsisten dan mengantarkan Chelsea untuk meraih gelar pada ajang Premier League di tahun 2016 – 2017.

Penampilan tersebut membuat Alonso menjadi incaran dua klub top yang berada di Spanyol. Dua klub tersebut yaitu Real Madrid dan Barcelona. Sebelumnya, Marcos Alonso adalah pemain yang mempunyai latar belakang jebolan Castilla.

Meskipun di incar oleh dua klub papan atas yang sedang menempati masa kejayaan, Alonso tidak pernah mempunyai pemikirkan untuk segera berhijrah dari Chelsea. Marcos Alonso hanya ingin fokus memberikan yang terbaik untuk klub ini. Alonso ingin tetap bermain bersama Chelsea dan membangun kembali kejayaannya bersama Chelsea.

Alonso menyatakan bahwa Debutnya  untuk Real Madrid terjadi saat klub Real Madrid ditangani oleh Manuel Pellegrini pada musim 2009 – 2010. Lalu selain itu Alonso juga mendapatkan sebuah kesempatan untuk maju ke ajang Premier League.

Alonso adalah seseorang yang menginginkan fokus untuk masa depan. Alonso tidak tahu apa yang bakal terjadi apabila Alonso masih tetap bertahan di Real Madrid. Saat di tanya mengenai masa lalunya, nampaknya pemain ini sama sekali tidak memiliki ketertarikan untuk membahas masa lalunya.

Penampilan gemilang  dan performa yang begitu apik di lapangan membuat Marcos Alonso bersama Chelsea dipanggil ke dalam skuat Spanyol. Pemanggilan tersebut merupakan sebuah pemanggilan yang perdana yang didapatkan oleh Marcos Alonso.