Aguero Akan Pindah Dari City Jika Kontraknya Habis

Aguero Pindah City Kontraknya Habis

Ujung tombak Manchester City mengaku akan segera hengkang dari Manchester City jika kontraknya di City habis. Saat ini kontrak dari pemain yang berusia 29 tahun ini akan segera habis pada tahun 2020 nanti. Akan tetapi Aguero mengatakan jika dirinya tidak ingin memperpanjang kontrak di Manchester City. Aguero sendiri ingin pulang kampung dengan bermain di Liga Argentina.

Sergio Aguero ingin bermain di tim yang membesarkan namanya yaitu Independiente. Tim masa kecil Aguero ini masih melekat dihati pemain yang saat ini membela Manchester City ini. Hal inilah yang membuat Aguero enggan memperpanjang kontrak di City dan lebih memilih untuk hengkang dari tim yang sudah dibelanya sejak 2011 ini.

Aguero sendiri merupakan legenda Manchester City yang mana pemain yang berasal dari Argentina ini sudah mempunyai gelar juara yang banyak di Manchester City. Apalagi Aguero sendiri merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di tim yang berjuluk Manchester Biru ini. Hal ini membuat Aguero dicintai oleh para pendukung Manchester City.

Akan tetapi Aguero sendiri mengaku bahwa dirinya sudah menua dan sudah mengalami penurunan performa. Hal ini membuat Aguero enggan memperpanjang kontrak dan ingin hengkang pada saat kontraknya habis. Apalagi saat ini Manchester City sudah mempunyai striker muda yang memiliki kemampuan mencetak gol yang bagus yaitu Gabriel Jesus.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi akan tetapi Aguero mampu memberikan kontribusi yang besar untuk Manchester City. Pemain yang saat ini berusia 29 tahun ini mampu mencetak 30 gol dari 37 laga yang sudah dilakoninya. Bahkan Aguero juga mampu mencetak 4 gol dalam satu pertadingan saat melawan Leicester City.

Banyak tim besar yang menginginkan jasa pemain yang berasal dari Argentina akan tetapi Manchester City tidak mau melepas pemain ini. Sebelumnya Chelsea ingin mendapatkan jasa pemain yang berasal dari Argentina ini. Akan tetapi Aguero menolak tawaran dari Chelsea dan lebih memilih bertahan di Manchester City yang merupakan tim yang membuat karirnya semakin mentereng dalam dunia sepak bola.