Sampaoli Pasrahkan Penentuan Posisi Tim Pada Messi

Sampaoli Penentuan Posisi Messi

Ajang Piala Dunia 2018 akan segera berlangsung. Hal ini membuat para timans dunia harus menyiapkan beberapa pemain yang memiliki performa apik serta berkualitas tinggi untuk mengisi plot – plot posisi yang ada pada masing – masing timnya. Begitupun juga dengan timnas Argentina yang saat ini juga sedang sibuk menyiapkan para pemain untuk mengisi timnya untuk di bawa ke ajang piala dunia 2018 nanti.

Pelatih Timnas Argentina yaitu Jorge Sampaoli, malah memberikan kebebasan kepada kapten timnya yakni Lionel Messi, untuk menentukan striker-striker yang akan memperkuat Albiceleste di ajang piala Dunia 2018.

Sampaoli memberikan hak kepada Lionel Messi mengenai hal tersebut, guna memberi kebebasan Lionel Messi untuk memilih siapa saja pemain yang menurutnya tepat untuk menemaninya bermain di lini depan pada timnas Argentina di piala dunia 2018 nanti. Jalan ini di pilih guna mencapai gelar juara yang belum di dapatkan oleh Argentina.

Sangat di sayangkan sekali, sebab selama 25 tahun ini Argentina sama sekali tidak pernah menempati posisi juara. Sedangkan jika di lihat dari segi pemain yang di miliki oleh timnas tersebut, mereka memiliki beberapa pemain yang berkualitas. Bahkan Argentina memiliki pemain kuat yang masuk pada barisan pemain terbaik di dunia.

Pelatih Timnas Argentina memberikan hak kepada Messi, sebenarnya ada tujuan lain. Sang pelatih juga ingin memberikan kesempatan bagi Lionel Messi untuk melengkapi statusnya yang mana ia adalah sebagai pemain terbaik dengan menjuarai Piala Dunia.

Dan Sampaoli juga menegaskan supaya biar Lionel messi sendiri yang memilih partner Messi di lini depan Untuk menemaninya nanti. Ia di beri hak karena ia adalah seorang pemain yang bermain di dalam semua laga. Jadi pelatih membiarkan Lionel messi sendiri  memilih pemain yang dapat  di pastikan bisa beradaptasi paling baik dengan gaya bermainnya. Karena mengibgat, Lionel Mesai adalah satu-satunya yang tahu persis apa yang ia inginkan dari rekannya untuk bertanding di ajang piala 2018 nanti.

Beberapa nama yang sudah di sipkan oleh Messi untuk mengisi posisi yang ada pada timnya adalah Mauro Icardi dan Lucas Pratto, dia adalah striker Argentina lain yang juga punya kesempatan. Namun, dengan gaya permainan yang mirip seperti Higuain, keduanya diprediksi hanya memiliki peluang kecil untuk bisa masuk dalam skuat Albiceleste di ajang Piala Dunia 2018 nanti.