Disakiti Chelsea Membuat Salah Semakin Termotivasi

Disakiti Chelsea Salah Termotivasi

Salah yang menjadi pemain dengan torehan 36 gol di musim ini saat ini menjadi pembicaraan bagi para pecinta sepak bola. Bahkan saat ini Salah menjadi incaran beberapa tim besar setelah pemain yang berasal dari Mesir ini mampu tampil apik dan menyumbangkan banyak gol untuk Liverpool. Selain itu saat ini mantan pemain yang pernah membela Chelsea, Fiorentina dan AS Roma ini mampu menjadi pemain andalan bagi Liverpool.

Akan tetapi kemampuan Mohamed Salah saat ini tidak lepas dari kepergiaanya dari Chelsea. Salah yang sebelumnya diremehkan oleh pelatih Chelsea kala itu Jose Mouirnho yang menyia-nyiakan pemain yang berasal dari Mesir ini. Jarang mendapatkan tempat di skuad Chelsea membuat Salah harus rela terbuang dari skuad Chelsea.

Bahkan Fiorentina menjadi pelabuahan Salah setelah tidak dibutuhkan di Chelsea. Pemain yang berasal dari Mesir ini pindah ke Fiorentina denagn status pinjaman. Bermain di Fiorentina membuat Salah menunjukan kualitasnya sebagai pemain bintang yang mana Salah mampu mencetak beberapa gol untuk Fiorentina dan menjadi tumpuhan Fiorentina dilini depan.

Setelah mampu bermain apik untuk Fiorentina, AS Roma mengincar pemain yang saat ini berusia 25 tahun ini. Salah mampu bermain apik di AS Roma dan dipermanenkan oleh tim yang berasal dari ibu kota Italia ini. Bahkan Salah menjadi tumpuhan Roma dilini depan dan mampu bermain apik dengan Edin Dzeko.

Kemampuan yang ditunjukan oleh Mohamed Salah di Italia membuat Liverpool mendatangkan Salah dengan harga 36 juta pound. Kedatangan Salah ke Liverpool membuat tim yang berasal dari Inggris ini mampu menjadi tim papan atas di Liverpool. Bahkan saat ini Salah mampu menjadi pencetak gol terbanyak untuk Liverpool dalam satu musim.

Salah sendiri yang pernah disia-siakan Jose Mourinho dan Chelsea tidak menyimpan dendam. Bahkan Salah tidak melakukan selebrasi pada saat mencetak gol ke gawang Chelsea. Salah menganggap jika Chelsea merupakan tim yang membesarkan namanya dan menjadi tim yang memoles bakat pemain yang berusia 25 tahun ini.