Batshuayi Ingin Permanen Bermain Di Dortmund

Batshuayi Ingin Di Dortmund

Pemain pinjaman dari Chelsea yang saat ini membela Borussia Dortmund ingin statusnya di Dortmund tidak lagi menjadi pemain pinjaman dan menjadi pemain permanen. Hal ini diungkpkan langsung oleh sang pemain yang berasal dari Belgia ini yang ingin bermain di Dortmund musim depan. Saat ini Batshuayi mampu menunjukan kembali ketajamanya setelah membela Dortmund dan mampu memberikan beberapa gol untuk Dortmund.

Penampilan apik yang ditunjukan oleh Batshuayi saat membela Borussia Dortmund ini membuat pemain ini menjadi pemain yang menakutkan dilini depan. Bahkan Dortmund sendiri juga ingin memperpanjang masa peminjaman sang pemain. Dortmund sendiri sebelumnya ditinggalkan oleh pemain andalan mereka dilini depan Aubameyang.

Pemain yang berasal dari Gabon ini memilih untuk hengkang ke Liga Inggris dengan membela Arsenal. Ditinggal Aubameyang tentunya mempunyai dampak yang cukup besar bagi Dortmund mengingat penampilan dari Aubameyang sangatlah luar biasa. Bahkan Aubameyang mampu menjadi mesin gol Dortmund pada saat membela tim yang berasal dari Jerman ini.

Akan tetapi saat ini kehilangan Aubameyang seperti tidak terasa setelah adanya Batshuayi yang menjadi pengganti dari Aubameyang. Pemain yang berasal dari Belgia ini menjadi ujung tombak yang sangat menakutkan di Dortmund. Bahkan pemain yang saat ini berusia 23 tahun ini mampu membantu Dortmund meraih beberapa kemenangan dengan gol yang diciptakanya.

Chelsea sendiri kemungkinan akan sedikit menyesal dengan meminjamkan Batshuayi jika melihat perkembangan pemain yang berasal dari Belagia ini. Apalagi saat ini lini depan Chelsea sedang tumpul ketikan Morata kesulitan dalam mencetak gol. Selain itu Giroud yang baru didatangkan dari Arsenal juga belum menunjukan perkembangan yang berarti.

Akan tetapi jiika melihat penampilan dari Batshuayi sekarang, Chelsea kemungkinan tidak akan melepas pemain yang berasal dari Belgia ini begitu saja. Batshuayi kemungkinan akan ditarik kembali ke Chelsea dan menjadi ujung tombak utama di tim yang berasal dari London ini. Apalagi saat ini para pemain depan Chelsea bermain kurang memuaskan dan tidak bisa memberikan kontribusi yang berarti.