Real Madrid Akan Cari Suntikan Kekuatan

Madrid Cari Kekuatan

Siapa yang tidak kenal dengan Real Madrid. Real Madrid adalah sebuah tim yang memiliki kehebatan yang sangat luar biasa. Dimana ia adalah sebuah tim yang di bangun oleh para pemain yang memiliki kemampuan berkualitas tinggi. Jadi apabila menjadi seorang pemain di klub ini, maka harus pandai – pandai mengasah kemampuan dan membuat strategi agar kemampuan dan performa tetap pada barisan yang apik. Sebab, bermain di klub besar tanpa performa yang bagus atau mengalami penurunan performa, maka akan cepat sekali tercium oleh para penggemar klub tersebut.

Dikabarkan saat ini Real Madrid sedang memburu pemain untuk di letakkan pada posisi penyerang. Real Madrid butuh penyerang yang haus gol dalam bermain. Sebab penyerang yang saat ini dimiliki oleh Real Madrid, Benzaema kualitas bermain serta ketajaman performanya terus menurun. Madrid tidak mau hanya gara – gara Benzema, nama Real Madrid menjadi menurun.

Benzema di Liga Spanyol bermain dengan kualitas yang begitu rendah. Hal ini membuat Real Madrid sulit mempertahankan gelar Liga Spanyol. Madrid sudah tertinggal jauh apabila di bandingkan dengan posisi yang saat ini di tempati oleh Barcelona.

Rupanya Real Madrid juga sempat menembak pemain dari AS Roma. Real Madrid berusaha merekrut striker yang di miliki oleh AS Roma yakni, Edin Dzeko pada bursa transfer musim panas kemarin. Hal tersebut diberitakan oleh Marca. Sayangnya tawaran yang di berikan oleh Real Madrid di tolak mentah – mentah oleh Edin Dzeko. Eks pemain Manchester City tersebut sampai saat ini masih betah bermain di Roma sehingga memilih bertahan.

Selain dari Madrid, Dzeko juga sempat hampir kembali ke Liga Inggris. Chelsea sangat berminat terhadap Dzeko untuk mengatasi penurunan kualitas pemain yang berada pada lini depan mereka. Sayangnya usaha yang di lakukan oleh Chelsea juga memiliki ujung seperti Real Madrid. Chelsea juga gagal dan tak membuahkan hasil memboyong Dzeko. Meski Dzeko sudah tak asing lagi dengan Liga Inggris, Namun Dzeko lebih tetap memprioritaskan melanjutkan petualangan di Italia.