Petinggi MU Khawatirkan Investasi Pembelian Sanchez Berakhir Sia-sia

MU Khawatir Investasi Sanchez

Para petinggi MU saat ini sedang mengkhawatirkan performa pemain mereka yang masih belum mampu menunjukan penampilan apik setelah beberapa laga dipercaya menjadi pemain inti. Alexis Sanchez didatangkan dari Arsenal setelah kedua tim melakukan pertukaran. MU merelahkan pemain yang berasal dari Armenia Mkhitaryan untuk ditukarkan dengan Sanchez. Para petinggi MU tengtunya sangat yakin dengan penampilan Sanchez.

Pemain yang berasal dari Chili ini mampu tampil memukau dibeberapa laga bersama Arsenal. Bahkan Alexis Sanchez merupakan pemain penting yang sering kali terlibat dalam gol yang dicetak oleh Arsenal. Hal ini tentunya membuat para petinggi MU yakin jika Sanchez akan bisa tampil maksimal di bersama MU dan bisa membuat lini depan MU semakin tajam.

Bahkan Jose Mouirnho seringkali mencadangkan para pemain bintang lainya seperti Rasford dan Martial untuk memainkan Sanchez sebagai tim inti. Akan tetapi ekspetasi besar kepada Sanchez masih belum bisa dibayar oleh sang pemain. Pemain yang berasal dari Chili ini masih belum bisa menunjukan penampilan terbaiknya bersama MU.

Bahkan Sanchez sangat minim kontribusinya di Manchester United dan hanya mampu mencetak gol melalui tendangan penalti saja. Penampilan yang kurang memukau dari Sanchez membuat para petinggi MU khawatir jika investasi mereka yang merelakan Mkhitaryan sia-sia dan tidak ada hasilnya jika performa Sanchez tidak mengalami perubahan.

Apalagi saat ini pemain yang ditukarkan dengan Sanchez, Mkhitaryan mampu menunjukan penampilan apiknya bersama Arsenal. Bahkan Mkhtaryan sering kali menyumbangkan gol untuk Arsenal dan ikut serta dalam terciptanya gol yang dicetak oleh para pemain Arsenal. Selain itu kini Mkhitaryan mampu menjadi pemain penting di Arsenal.

Hal ini tentunya semakin membuat para petinggi MU menyesal melepas Mkhitaryan yang mampu menunjukan kelasnya dengan Sanchez yang masih kesulitan beradaptasi di MU. Para petinggi tim yang berasal dari kota Manchester ini berhadap jika pemain yang berasal dari Chili ini mau memperbaiki performanya di atas lapangan.