Chelsea Akan Boyong Luke Shaw Dari MU

Chelsea Boyong Luke Shaw MU

Melihat kondisi Chelsea yang seperti pada saat ini, memang sudah sepantasnya apabila Chelsea harus memboyong permain dari luar. Hal tersebut harus di lakukan oleh Chelsea guna memperkuat dan meningkatkan performa klubnya. Dan di kabarkan Chelsea akan memboyong pemain dari Manchester United.

Eks bek Chelsea yaitu  Graeme Le Saux sangat mendukung apabila Antonio Conte ingin mengambil tindakan memboyong Luke Shaw pemain dari klub Manchester United untuk bergabung bersama Chelsea pada musim panas mendatang.

Saat ini talenta Luke Shaw terlihat cukup di sia-siakan oleh sang pelatih, Jose Mourinho. Pasalnya, Jose Mourinho cukup kerap menepikan anak muda berusia 22 tahun itu dalam pertandingan. Jose Mourinho nampak tidak puas dengan kinerja Luke Shaw, lantaran Luke Shaw pernah mengalami cedera dan saat ini sudah pulih.

Sebagai pelatih, harusnya Jose Mourinho memberikan motivasi kepada Luke Shaw agar semangatnya memuncak seperti sedia kala. Sayangnya, Jose Mourinho malah mencela Luke Shaw secara terbuka. Berawal dari situlah yang akhirnya bermunculan kabar bahwa Luke Shaw mungkin akan segera angkat kaki dari klub Old Trafford di akhir musim ini.

Setelah kejadian tersebut,  kemudian Luke Shaw sempat dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub. Yang mana salah satunya adalah Chelsea. Eks bek Chelsea, Le Saux pun mendukung apabila Antonio Conte memutuskan untuk merekrut eks pemain Southampton tersebut untuk bergabung bersama Chelsea.

Le Saux pun juga berpendapat bahwa saat ini Luke Shaw bukan sudah tidak bisa bermain apik lagi. Namun ia hanya butuh seseorang yang memotivasi dan menumbuhkan semangatnya untuk bisa membuatnya kembali pada levelnya seperti saat ia bermain untuk Southampton. Apabila levelnya sudah pulih kembali, maka ia akan menjadi seorang pemain yang brilian. Bagi Lr Saux, untuk mengubah Luke Shaw tidak membutuhkan waktu yang  terlalu lama.

Luke Shaw bukanlah pemain yang tidak memiliki kualitas, Luke Shaw adalah seorang pemain level atas yang sedang mengalami kemunduran. Dan yang ia butuhkan saat ini hanyalah Motivasi serta arahan yang bisa menumbuhkan bakatnya kembali.