Messi Inginkan Bek Kiri Chelsea Bermain Di Barcelona

Messi Ingin Bek Chelsea Barcelona

Pemain penting di Barcelona Lionel Messi mengungkapkan jika ingin bermain dengan pemain Chelsea yang berasal dari Spanyol Marcos Alonso. Bahkan keinginan Lionel Messi ini tidak hanya keinginan biasa, pemain yang berasal dari Argentina ini merekomendasikan Alonso kepada para petingga Barcelona untuk didatangkan. Akan tetapi keinginan Messi untuk melihat Alonso di Barcelona akan sulit mengingat raksaksa Prancis, PSG juga menginginkan jasa Marcos Alonso.

Saat ini Marcos Alonso mampu menjadi buah bibir banyak orang setelah mampu tampil apik pada saat membela Chelsea. bahkan berkat penampilan apik Marcos Alonso ini membuat pemain ini dipanggil untuk membela Timnas Spanyol untuk pertama kali. Pemanggilan Alonso ini tentunya karena pemain ini mampu tampil apik pada saat membela Chelsea.

Di musim pertamnya membela Chelsea, Alonso sudah mampu memberikan gelar juara Liga Inggris. Padahal pelatih asal Italia Antonio Conte merubah posisi pemain ini. Alonso yang pada saat masih bermain di Fiorentina bermain sebagai bek kiri diganti oleh Conte untuk bermain di sayap kanan. Akan tetapi Alonso juga harus membantu lini pertahanan Chelsea.

Adaptasi yang baik yang dilakukan oleh Alonso ini membuat Chelsea berhasil meraih trophy Liga Inggris. Selain itu Alonso kini menjadi daya Tarik para tim besar. Barcelona kemungkinan akan mendatangkan Alonso mengingat Jordi Alba terkaadang belum menunjukan performa terbaiknya. Selain itu Digne yang menjadi pengganti juga tidak mampu bermain apik pada saat dimainainkan sebagai bek kiri.

Dengan adanya Marcos Alonso diposisi bek kiri Barcelona akan membuat skuad Barcelona semakin menakutkan. Hal ini dikarenakan Alonso mampu membantu penyerangan dengan baik. Selain itu pemain ini juga mempunyai tendangan kaki kiri yang mematikan. Bahkan Alonso seringkali mencetak gol dengan memanfaatkan kaki kirinya.

Akan tetapi Chelsea yang menjadi pemilik Alonso tidak akan melepas pemain yang berasal dari Spanyol itu begitu saja. Chelsea kemungkinan akan berupaya mempertahankan Alonso mengingat saat ini Alonso menjadi tumpuhan bagi sayap kiri Chelsea. Bahkan Alonso tetap menjadi pilihan utama Conte meskipun baru saja mendatangkan pemain baru yang posisinya sama dengan Marcos Alonso.