Bernardo Silva Yakin Masih Bisa Berkembang

Bernardo Silva Yakin Berkembang

Pemain baru Manchester City yang didatangkan dari Monaco Bernardo Silva mengaku jika dirinya masih bisa berkembang di City dan bermain lebih baik lagi. Saat ini Bernardo Silva mampu bermain apik dan membantu City menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Selain itu Manchester City juga mampu memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Penampilan apik City ini tidak lepas dari kinerja para pemain City yang mampu tampil apik disetiap lini.

Bernardo Silva sendiri mengaku kepindahan ke City merupakan langkah dia yang cukup besar. Saat ini Bernardo Silva mengakatakan jika dia mampu bermain lebih baik lagi di City. Bernardo Silva sendiri didatangkan dari Monaco dengan harga yang cukup mahal mengingat pemain yang berasal dari Portugal ini didatangkan dari Monaco dengan harga 43 juta pound.

Harga ini tentunya sangatlah besar mengingat jam terbangnya masih dinilai kurang. Bernardo Silva saat ini fokus untuk memberikan gelar juara kepada City. Saat ini Manchester City mampu tampil apik dibeberapa pertandingan. Bahkan tim yang berasal dari Inggris ini akan segera meraih gelar Liga Inggris jika mampu meraih kemenangan di 2 laga sisa.

Debut musim perdana di Manchester City yang dilakukan oleh Bernardo Silva ini memanglah sangat luar biasa. Hal ini dikarenakan debut di musim perdana Bernardo Silva mampu membuat City menjadi tim kuat yang ditakuti oleh banyak lawan mereka. Bernardo Silva sendiri mampu memberikan peran yang cukup penting di Chelsea.

Selain pandai dalam memberikan umpan yang berbuah gol untuk para penyerang City Aguero atau Gabriel Jesus, pemain yang berusia 23b tahun ini juga sering kali memberikan gol untuk City pada saat lini depan City kesulitan untuk mencetak gol. Hal ini pernah dilakukan Silva saat melawan Chelsea yang mana dia mampu menyumbang 1 gol.

1 gol yang dicetak oleh Bernardo Silva ini mampu membuat City mampu meraih kemenangan dan memastikan 3 poin untuk City. Saat ini Silva akan terus berupaya untuk bermain apik dan memberikan yang terbaik untuk tim yang diasuh oleh Jose Pep Guardiola.