Pemain Liverpool Di Perebutkan Real Madrid Dan Barcelona

Liverpool,Real Madrid, Barcelona

Setiap klub sepak bola sudah pasti akan berlomba – lomba untuk mendapatkan pemain terbaik guna meningkatkan kualitas klubnya. Seperti apa yang terjadi pada dua klub papan atas ┬áReal Madrid dan Barcelona yang saat ini sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan dan kontrak bintang lapangan Liverpool yaitu Mohamed Salah. Bahkan, kedua klub tersebut telah mengajukan tawaran yang sama kepada Liverpool.

Real Madrid memang sudah lama jatuh cinta dengan strategi permainan yang di tampilkan oleh  Salah sejak kemampuannya menghasilkan beberapa gol. Namun di balik rencana yang sudah di susun oleh Real Madrid, Barcelona juga berniatan untuk menikung Los Blancos, julukan Real Madrid. Barcelona juga ingin mendapatkan Mohamed Salah.

Performa yang di tampilkan oleh Mohamed Salah di Liga Inggris musim ini bersama Liverpool selalu disandingkan dengan bintang Barcelona yaitu Lionel Messi. Mulai dari hal itulah Barcelona sudah memiliki niatan untuk merekrutnya.

Bahkan, sesuai dengan apa yang di beritakan di media Inggris, Sports Mole, klub Real Madrid dan klub Barcelona sudah mulai menyiapkan anggaran yang sama untuk menggaet pemain asal Mesir tersebut. Keduanya telah menyiapkan uang sebesar 200 juta pound sterling atau setara dengan Rp 3,8 triliun untuk mendapatkan tanda tangan Mohamed Salah.

Namun mengeluarkan dana untuk biaya transfer senilai 200 juta poundsterling atau setara dengan Rp. 3,8 triliun bukanlah suatu hal yang sulit untuk Barcelona. Namun, mereka baru saja mengeluarkan uang dengan total nilai 160 juta euro atau jika di rupiahkan setara dengan Rp 3,32 triliun, Barcelona menggelontorkan uang sebanyak itu untuk merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool pada bursa transfer di musim dingin tahun yang lalu.

Mendapat tawaran fantastis dari klub – klub besar yang berada di papan atas yaitu Real Madrid dan Barcelona, Mohamed Salah akhirnya memberikan sebuah jawaban.

Pemain yang saat ini berusia 25 tahun itu menegaskan, ingin menghabiskan durasi kontraknya bersama Liverpool hingga 2022. Sejak hari pertama bergabung bersama Liverpool, Mohamed Salah sangat bangga dan ingin bermain. Mohamed Salah hanya ingin di Liga Inggris.