Lionel Messi Bergoyang Di Camp Nou

Messi Bergoyang Camp Nou

Barcelona pada musim ini tampil cukup konsisten. Mereka juga tampil cukup superior di liga musim ini. hal itu terlihat dari klasemen sementara La Liga saat ini yang dipuncaki oleh Barcelona. Sejak awal musim bergulir, Lionel Mesi dkk. Sudah tampil cukup memuaskan. Mereka tampil dengan skuat yang cukup komplit.

Terlebih mereka kini menambah beberapa asupan pemain baru yang semakin memperkuat skuat asuhan Ernesto Valverde. Mereka kali ini semakin kuat di lini tengah, belakang dan juga lini depan. Hampir semua lini Barcelona saat ini memiliki pemain pelapis kedua yang memiliki kualitas sama baiknya. Oleh karena itu jika mereka menjadi juara La Liga musim ini hal itu merupakan hal yang wajar.

Pada laga terakhir yang mereka lakoni ini, mereka berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 2-0. Pada pekan ke-29 La Liga musim ini kembali bergulir pertandingan antara Barcelona melawan Atleic Bilbao. Pertandingan kali itu digelar di markas Barcelona, Camp Nou, pada hari minggu (18/3/2018).

Pada pertandingan kali itu laga diakhiri dengan kemenangan Barcelona. Dua gol kemenangan Barcelona diciptakan oleh Paco Alcacer dan juga Lionel Messi. Kedua pemain tersebut saat ini memang tengah tampil dengan performa yang cukup apik. Pada pertandingan kali ini bahkan Lionel Messi kembali menjadi man of the match berkat kontirbusi kepada tim yang luar biasa pada pertandingan kali itu.

Lionel Messi akhirnya bisa kembali mencetak gol perdananya yang dilesakkan dari luar kotak penalti selain gol yang diciptakan melalui tendangan bebas. Dari catatan yang ada sebelumnya, enam gol yang telah dicetak oleh Lionel Messi secara individu dari luar kotak penalti kebanyakan dilakukan melalui skema tendangan bebas, terakhir, pada tanggal 4 maret yang lalu ia berhasil mencetak gol dari luar kotak pinalti dengan tendangan bebas ke gawang Atletico Madrid.

Ia pun erayakan gol yang diciptakannya pada laga tersebut dengan melakukan tarian. Messi jarang sekali menari ketika berhasi mencetak gold an merayakannya. Pada laga tersebut setelah mencetak gol ia langsung berjoget di hadapan fans Blaugrana.