Barcelona Siap Menjawab Tantangan Treble Winner Musim Ini

Barcelona Siap Treble Winner

Sejak pertama kali mengawali laga di La Liga Spanyol Barcelona tampil sangat agresf. Mereka bahkan mencetak rekor baru tak terkalahkan terlama sepanjang sejarah klub berdiri. Kini, Barcelona dituntut  oleh para fansnya untuk bisa meraih treble winner musim ini.

Hal itu karena para fans melihat peluang yang bisa di raihnya. Saat ini memang mereka semakin dekat untuk bisa mendapatkan gelar juara La Liga musim ini. Sang manajer Barcelona, Ernesto Valverde, pun tak khawatir dan merasa tertantang untuk bisa menerima tantangan tersebut.

Saat ini Barcelona sendiri terus memantapkan posisinya berada di puncak klasemen sementara La Liga musim ini setelah mereka kembali berhasil meraih hasil positif. Mereka kembali berhasil menang kala berjumpa dengan Athletic Bilbao di laga lanjutan La Liga pekan ke-29. Mereka berhasil mengalahkan Bilbao dengna skor akhir 2-0 di kandang mereka Camp Nou, pada hari Minggu (18/3/2018).

Alhasil dengan kemenangan yang telah mereka raih tersebut, Barca saat ini telah mengoleksi poin sebanyan 75 angka dari total 29 pertandingan yang telah mereka lakoni hingga kini. Saat ini mereka unggul cukup jauh dengan selisih 11 poin dari pesaing mereka yang berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga musim ini yaitu, Atletico Madrid. Pada pertandingan terakhirnya Atletico Madrid malah justru justru terpeleset dengan menuai kekalahan atas Villarreal.

Dengan terpelesetnya Atletico Madrid tersebut kini membuat peluang Barcelona untuk bisa meraih gelar uara La Liga musim ini semakin terbuka lebar. Rival abadi mereka yaitu Real Madrid nampaknya cukup sulit untuk bisa mengejar ketertingalan poin saat ini. Real Madrid saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga musim ini. mereka sempat terseok-seok di pertengahan musim kemarin.

Saat ini Barcelona tidak hanya memiliki peluang untuk bisa menang dan menjadi juara di liga saja, sejauh ini Los Cules masih memiliki peluang untuk bisa meraih gelar juara di dua ajang yang mereka ikuti lainnya. Yang pertama adalah Copa del Rey, dan yang kedua adalah Los Cules berhasil melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini.