Chelsea Berhasil Tekuk Leicester City

Chelsea Tekuk Leicester City

Chelsea merupakan sebuah klub yang termasuk dari salah satu daftar peserta Piala FA. Chelsea yang sempat di kabarkan memiliki pelatih yang kurang profesional dalam menanganinya kini dipandang sudah memiliki peningkatan performa. Kini Chelsea sudah meraih beberapa kemenangan kembali, setelah ia mengalami sebuah kekalaan yang berturut – turut.

Chelsea di kabarkan telah sukses menyingkirkan Leicester City dari Piala FA. Setelah Chelsea menang dengan hasil skor 2-1 pada laga perempat final yang dingelar di King Power Stadium. Kemenanganyang di dapatkan oleh  Chelsea pada kali ini, di raih dengan susah payah karena pada pertandingan tersebut harus melewati babak tambahan. Gol kemenangan The Blues dicetak oleh pemain asal Spanyol yakniPedro Rodriguez. Gol sukses tercetak pada menit ke-105.

Kemudian pada menit yang ke – 28, Chelsea kembali mendapatkan peluang emas melalui Alvaro Morata. Namun, tendangan yang di hasilkan oleh pemain yang berasal dari Spanyol tersebut tepat mengarah ke Kper Schmeichel.

Tiga menit sebelum paruh pertama pertandingan berakhir, Chelsea mendapatkan keunggulan setelah Morata membobol gawang Leicester. Morata menyelesaikan umpan dari Willian dengan baik dan membuat skor menjadi 1- 0. Gol yang di cetak oleh Morata menjadi satu-satunya gol yang sukses tercetak pada babak pertama. Memasuki babak kedua, untuk menambah kekuagan tim, Antonio Conte memutuskan untuk mengganti Tiemoue Bakayoko dengan Cesc Fabregas.

Leicester City telah mendapatkan beberapa kali peluang untuk menyamakan kedudukan melalui Jamie Vardy pada menit ke-53. Tetapi, bola hasil tandukannya tersebut masih melambung di atas gawang Chelsea, gol pun gagal di ciptakan. Usaha keras yang di lakukan oleh  The Foxes untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit ke-76. Vardy menyambut bola liar dan berhasil membobol gawang Willy Caballero.

Pada menit ke-87, Schmeichel menyelamatkan gawangnya yqng terkena ancaman dari Morata.. Kegagalan Morata dalam membobol gawang Leicester membuat kedudukan yang di miliki oleh  Morata berakhir dengan skor imbang dan hasil tersebut tidak berubah sampai waktu normal pertandingan berakhir.

Kemudian Chelsea kembali meraih keunggulan lewat tandukan Pedro Rodriguez pada menit ke 105. Pemain asal Spanyol tersebut meneruskan umpan dari N’Golo Kante. Gol tersebut membuat skor pertandingan menjadi 2-1. The Blues pun memastikan tempat di babak semifinal lewat skor ini.