Courtois Nyatakan Setia Pada Chelsea

Courtois Nyatakan Setia Chelsea

Kiper andalan Chelsea Thibaut Courtois menyatakan ikarar setia bahwa dia akan membela Chelsea di musim depan. Pemain yang berasal dari Belgia ini sebelumnya membuat fans Chelsea sendikit marah dengan mengatakan jika hatinya akan bergabung dengan Real Madrid. Courtois sendiri musim lalu dikabarkan ingin gabung dengan Real Madrid dan akan menjadi bagian dari Real Madrid. Akan tetapi kepindahan Courtois ke Madrid gagal terlaksana.

Thibaut Courtois kini ingin membayar kesalahannya di musim lalu dengan mengatakan ingin membela Chelsea di musim depan dan akan menyelesaikan kontraknya di Chelsea. saat ini memang penampilan Courtois mempunyai banyak catatan. Pada laga melawan Barcelona kemarin pemain yang berasal dari Belgia ini melakukan blunder sebanyak 2 kali.

Akbat blunder yang dilakukan oleh Courtois membuat Chelsea menelan kekalahan di kandang Barca dengan skor telak 3-0. Kekalahan ini juga membuat Chelsea harus tersingkir dalam ajang Liga Champions. Saat ini Courtois tida berlarut-larut dengan kesedihan akibat kalah dengan Barcelona dan tersingkir dalam ajang Liga Champions.

Courtois saat ini fokus membela Chelsea dan ingin membawah cheslea finish di posisi 4 besar Liga Inggris. Saat ini Chelsea berada diperingkat ke 5 dan teertinggal 5 poin dari peringkat 4 Tottenham. Oleh karena itu Chelsea dituntut untuk bisa meraih kemenangan agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Chelsea sendiri baru saja berhasil lolos ke babak semi final Piala FA setelah meraih kemenangan atas Leicester City setelah menempuh perpanjangan waktu. Kemenangan yang didapatkan oleh Chelsea ini setidaknya menjadi obat bagi para pemain Chelsea setelah mereka mengalami kekalahan dan tersingkir dalam ajang Liga Champions.

Pada laga tersebut memang Antonio Conte sengaja memainkan William Cabalero dan mencadangkan Thibaut Courtois. Courtois sendiri berharap jika Chelsea bisa memperbaiki penampilan mereka di musim ini mengingat musim ini Chelsea bermain jauh dari ekspektasi. Setelah gagal lolos ke perempat final Liga Champions cheslsea juga mengalami kesulitan untuk bisa naik ke papan atas Liga Inggris.