MU Pertahankan Rojo

MU Pertahankan Rojo

Setiap klub bola akan mencari pemain terbaik. Lantaran setiap kualitas yang di miliki pemain sepak bola akan mempengaruhi kualitas para timnya. Jadi itulah alasan mengapa sistem jual beli antar klub blla selama ini kerap terjadi.

Kali ini Manajer klub bola Manchester United yakni, Jose Mourinho, mempunyai alasan khusus dan cukup kuat di balik pertanyaan mengapa ia masih mempertahankan Rojo? Jose Mourinho masih memberian kontrak anyar untuk Marcos Rojo karena Mourinho berpendapat bahwa sosok Rojo masih dibutuhkannya untuk tetap menempati lini belakang Setan Merah dan terkesan dengan sikap profesionalnya sebagai pemain yang di milikinya.

Di kabarkan bahwa Manchester United resmi memperpanjang masa kontrak dengan Marcos Rojo pada hari Jumat tanggal 16 marer 2018. Kontrak yang baru di berikan oleh pemain tersebut akan membuat pemain asal Argentina itu tetap bertahan di Old Trafford sampai 30 Juni 2021.

keputusan Jose Mourinho untuk memberikan sebuah Kontrak anyar untuk Marcos Rojo sebenarnya cukup mengagetkan publik. karena sang pemain, Marcos Rojo pada  musim ini tak banyak mendapatkan sebuah kesempatan untuk bisa bermain di Manchester United. Hal itu yang membuat masa depan Jose Mourinho sempat menjadi spekulasi dalam beberapa pekan terakhir ini.

Seperti apa yang di katakan Jose Mourinho dan yang telah dikutip pada situs resmi Manchester United pada  hari Jumat tanggal 16 Maret 2016. Marcos Rojo telah mampu mempertahankan kekuatannya dalam beberapa musim yang terakhir dan selalu menunjukkan diri sebagai pemain profesional yang hebat. Meskipun dia mengalami cedera yang membuatnya harus absen dalam beberapa pekan terakhir, namun dia telah bekerja keras untuk mengembalikan kebugarannya secara utuh dalam waktu yang secepatnya.

Marcos Rojo akan bergabung dengan Manchester United dari Sporting CP pada tahun 2014. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah Manchester United tersebut sudah tampil dalam 105 pertandingan bersama Manchester United. Dia telah mempersembahkan beberapa  gelar Community Shield Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa untuk klub Manchester United.