Jack Wilshere Belum Tanda Tangani Kontrak Baru

Wilshere Tanda Tangani Kontrak

Pemain tengah Arsenal Jack Wilshere masih belum mau menandatangain kontrak meskipun pada akhir musim nanti kontraknya akan segera berakhir. Pemain yang saat ini mampu kembali tampil apik setelah sembuh dari cedera ini masih Tarik ulur mengenai kontrak baru di Arsenal. Kabarnya Jack masih belum sepakat dengan harga yang ditawarkan oleh Arsenal kepadanya. Jack menganggap harga yang diberikan oleh Arsenal untuk kontrak barunya terlalu murah.

Kabarnya pemain yang merupakan skuad timnas Inggris ini iri dengan pemain baru Arsenal Aubameyang dan Mkhitaryan yang mendapatkan gaji yang mahal di Arsenal. Selain itu Arsenal juga baru saja memperpanjang kontrak Ozil dan memberikan gaji yang besar kepada pemain yang berasal dari Jerman tersebut.

Ada kabar yang mengebarkan jika Jack Wilshere ini hanya mendapatkan gaji perpanjangan kontran senilai 90.000 juta pound per pekan. Gaji ini masih belum berupa bonus permainan dari pemain yang rentan cedera ini. Kabarnya jika di total dengan bonus yang akan diterima oleh Wilshere maka pemain ini akan mendapatkan gaji 110.000 juta pound.

Gaji yang didapatkan oleh Jack Wilshere jika mau memperpanjang kontrak memanglah cukup besar. Akan tetapi hal ini masih dikira sangat sedikit jika kita membandingkan dengan pemain baru yang gajinya jauh lebih besar dari pada yang disodorkan oleh manajemen Arsenal kepada Wilshere. Wenger sendiri berharap jika Wilshere tetap di Arsenal untuk musim depan.

Pelatih yang berasal dari Prancis ini masih membutuhkan tenaga Wilshere di musim depan. Bahkan pelatih yang sudah berumur ini memginginkan Wilshere tetap di Arsenal hingga waktu yang lebih lama lagi. Akan tetapi tidak mudah untuk mempertahankan Wilshere mengingat banyak peminat yang menginginkan jasa dari Wilshere.

Crystal Palace dikabarkan menginginkan jasa Wilshere dan ingin mendatangkan Wilshere yang berstatus free agent di musim depan. Wilshere sendiri saat ini menginginkan club yang bisa memainkannya secara reguler. Hasil ini tidak didapatkan oleh Wilshere di Arsenal yang mana Arsene Wenger lebih memilih memainkan Mesut Ozil dilini tengah.