Harry Kane Harus Absen Dalam Beberapa Kali Pertandingan

Kane Absen Beberapa Pertandingan

Kabar tidak sedap kembali muncul dari klub Tottenham Hotspur. Melalui situs resminya, Tottenham Hotspur pada hari Rabu 14 Maret 2018 mengungkapkan bahwa timnya sedang berada pada kondisi tidak baik. Dimana ia harus menelan kenyataan yang sangat pahit atas kemenangannya melawan Bournemouth.

Kemenangan Spurs atas Bournemouth pada hari Minggu 11 Maret 2018 harus di bayar dengan sangat mahal. Sebab kemenangan itu membuahkan cedera pada Harry Kane.

Pada laga tersebut Harry Kane mengalami cedera Ligamen engkel. Insiden terswbut terjadi pada saat mengalami benturan di pertandinagan dengan hasil skor akhir 4 – 1 melawan Bournemouth. Atas cedera yang menimpanya, membuat Harry Kane harus menjalani masa istirahatnya. Tottenham Hotspur memperkirakan bahwa Harry Kane akan mulai bermain kembali pada bulan depan.

Pertandingan tersebut berjalan dengan sangat ketat. kemudian tiba – tiba Harry Kane berbenturan dengan kiper Bournemouth yaitu Asmir Begovic. Kejadian tersebutlah yang membuat Harry Kane mengalami cedera pada engkel kanannya. Insiden yang terjadi pada menit ke – 34 tersebut membuat Harry Kane tidak bisa melanjutkan pertandingan selanjutnya. Pada laga tersebut kemudian Harry Kane digantikan oleh Erik Lamela pada menit yang ke – 34.

Cedera yang menimpa Harry Kane mengundang keresahan bagi Tottenham Hotspur. Sebab pada pertandingan di perempat final nanti Tottenham Hotspur harus bermain tanpa Harry Kane. Harry Kane sementara ini tidak bisa memperkuat The Lilywhites saat menghadap Swansea City pada hari sabtu 17 Maret 2018 dan pada dua laga uji coba bersama timnas Inggris, pada pekan berikutnya.

Diperkirakan Harry Kane tidak bisa ikut serta dalam perjuangan melawan The Three Lions yang akan beruji coba melawan Belanda pada tanggal 23 Maret, serta tidak bisa ikut pula saat menjamu klub Italia pada tanggal 27 Maret. Namun demikian, Di perkirakan Harry Kane akan ikut serta memperkuat timnas Inggris pada saat ajang piala dunia tahun 2018 yang akan di selenggarakan pada bulan Juli mendatang.

Tentu saja akan menjadi sebuah cobaan apabila Kane Harus absen dalam beberapa pertandingan. Sebab Kane adalah pemain penting bagi klubnya dalam merebut posisi ketiga Premier League dan melangkah hingga 16 besar Liga Champions.