Lini Yang Menjadi Perhatian Madrid

Lini Menjadi Perhatian Madrid

Madrid merupakan tim yang berkualitas yang mampu meraih beberapa kemenangan dan juga gelar. Tim yang mampu menjuarai Liga Champions 2 kali berturut-turut ini merupakan tim dengan DNA juara. Mekskipun pada awal kompetisi Madrid bermain kurang bagus dengan menyia-nyiakan beberapa poin penting saat ini mampu tampil apik dengan meraih beberapa poin penting yang menjadikan mereka saat ini berada diperingkat ke 3 Liga Spanyol.

Selain itu Real Madrid saat ini juga mampu menjadi tim yang mampu lolos ke babak 8 besar Liga Champions setelah mereka mengalahkan tim kuat PSG. Hal ini menunjukan bahwa Madrid merupakan tim yang disegani di Spanyol maupun di Eropa. Madrid sendiri akan terus berupaya tampil apik dan meraih beberapa gelar.

Akan tetapi untuk bisa meraih kemenangan tidaklah mudah, ada banyak hal yang harus dikoreksi oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang merupakan pelatih dari Real Madrid. Zidane harus membenahi posisi kiper Real Madrid yang saat ini sudah mulai menua. Keylor Navas yang pada musim lalu mampu tampil apik dan konsisten saat ini belum mampu menunjukan penampilan terbaiknya.

Bahkan Navas bermain kurang maksimal dan sering kali membuat kesalahan yang membuat Madrid mengalami kekalahan. Selain itu kiper cadangan Madrid Casilla juga belum bisa tampil apik pada saat dipercaya menjadi pemain inti. Kedua pemain ini juga sama-sama sudah berumur di atas 30 tahun sehingga Madrid perlu mencari kiper yang lebih mudah.

Ada banyak kiper muda yang menjadi incara Real Madrid diantaranya yaitu De Gea. Pemain yang saat ini membela Manchester United ini merupakan pemain yang menjadi inacaran utama Real Madrid. Akan tetapi sebagai pemilik dari sang pemain, Manchester United masih belum bersedia untuk melepas kiper yang berasal dari Spanyol ini.

Selain itu Madrid juga pernah mengincar pemain Chelsea yang berasal dari Belgia Coutouris. Akan tetapi sama dengan nasib De Gea, Chelsea tidak mau melepas pemain yang memiliki ketinggian ini. Madrid saat ini masih fokus dalam beberapa kedepan agar mereka mengakhiri musim dengan trophy.