Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Atletico Madrid 16 Maret 2018 Liga Europa

Lokomotiv Moskwa vs Atletico Madrid

Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Atletico Madrid – Laga lanjutan Liga Europa akan mempertemukan Lokomotiv Moskwa vs Atletico Madrid yang akan di helat di RZD Arena, tanggal 15 Maret 2018, pukul 23.00 WIB. Pertandingan kali ini mempertemukan dua tim yang sedang naik daun. Atletico Madrid tengah dalam performa yang apik di La Liga Spanyol, begitu juga Lokomotiv Moskwa yang tengah beranjak bangkit dari keterpurukannya.

Pertemuan antara Lokomotiv Moskwa vs Atletico Madrid kali ini merupakan perteuan kedua kali yang tercatat. Pertemuan pertama mereka tercatat pada tahun 2007 dengan hasil akhir imbang 3-3. Kemudian mereka kembali bertemu lagi di leg pertama Liga Europa dengan hasil akhir kemenangan bagi Atletico Madrid dengan skor 3-0. Hasil pertemuan kedua juga merupakan modal yang bagus bagi Atletico Madrid.

Prediksi Laga Lokomotiv Moskwa vs Atletico Madrid

Jika dilihat dari lima pertandingan mereka kebelakang, Atletico Madiri nampaknya bisa dikatakan lebih unggul. Hal itu terlihat karena dalam lima pertanidngan terakhir yang telah dilakoni oleh Atletico Madrid, tercatat bahwa mereka berhasil memenangkan laga sebanyak empat kali dan hanya satu kali mengalami kekalahan. Sementara Lokomotiv Moskwa hanya mampu memenangkan laga sebnayak tiga kali dan satu kali kalah juga satu kali imbang.

Hal lain yang menjadi fakta saat ini adalah Atletico Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan poin sebanyak 64 poin. Sementara Lkomotiv Moskwa saat ini berada di posisi pertama Premier League Russia dengan raihan poin sebanyak 49 poin. Catatak klasemen tersebut membukitkan bahwa kedua tim yang akan berlaga nanti malam merupakan tim yang sama-sama kuat.

Pelatih mereka diprediksi akan menurunkan para pemain andalannya. Seperti Atletico Madrid yang sudah barang tentu jika tidak ada halangan akan menurunkan pemain bintang mereka seperti Antoine Griezman, Diego Costa dan jug Fernando Torres. Kemudian Lokomotiv Moskwa juga dipastikan akan menurunkan Eder sebagai pendobrak di lini depan mereka. Nama pemain-pemain diatas pasti akan mewarnai pertandingan yang akan berlangsung nantinya.

Oleh karena itu, pertandingan yang berlangsung nanti malam pasti akan berjalan sangat seru dan terbuka. Diprediksi bahwa jual beli serangan pasti akan terjadi. Kedua tim pasti akan saling menterang untuk menciptakan banyak gol. Terlebih Lokomotiv Moskwa pasti akan lebih agresif karena memang saat ini mereka sedang kalah dalam sisi agregat gol, oleh karena itu mereka pasti akan mengejar defisit gol tersebut. Prediksi skor akhir dalam laga kali ini adalah 3-2 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Atletico Madrid – Statistik Laga

Head 2 Head

08/03/2018 : Atlético Madrid 3 – 0 Lokomotiv Moskwa, Liga Europa
25/10/2007 : Lokomotiv Moskwa 3 – 3 Atlético Madrid, Liga Europa

5 Laga Terakhir Lokomotiv Moskwa

12/03/2018 : Ural 0 – 2 Lokomotiv Moskwa, Liga Rusia
08/03/2018 : Atlético Madrid 3 – 0 Lokomotiv Moskwa, Liga Europa
04/03/2018 : Lokomotiv Moskwa 0 – 0 Spartak Moskwa, Liga Rusia
22/02/2018 : Lokomotiv Moskwa 1 – 0 OGC Nice, Liga Europa
15/02/2018 : OGC Nice 2 – 3 Lokomotiv Moskwa, Liga Europa

5 Laga Terakhir Atletico Madrid

11/03/2018 : Atlético Madrid 3 – 0 Celta de Vigo, Liga Spanyol
08/03/2018 : Atlético Madrid 3 – 0 Lokomotiv Moskwa, Liga Europa
04/03/2018 : Barcelona 1 – 0 Atlético Madrid, Liga Spanyol
28/02/2018 : Atlético Madrid 4 – 0 Leganés, Liga Spanyol
25/02/2018 : Sevilla 2 – 5 Atlético Madrid, Liga Spanyol

Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Atletico Madrid – Susunan Pemain

Lokomotiv Moskwa : A. Kochenkov, V. Corluka, S. Kverkvelia, Manuel Fernandes, I. Denisov, M. Rybus, A. Kolomeytsev, Aleksey Miranchuk, Anton Miranchuk, Éder, M. Lysov

Atletico Madrid : J. Oblak, D. Godín, Š. Vrsaljko, J. Giménez, L. Hernández, Gabi, Vitolo, Saúl, Koke, Diego Costa, A. Griezmann