Allegri Dirumorkan Akan Gantikan Wenger

Allegri Akan Gantikan Wenger

Ada kabar yang mengabarkan jika petinggi Arsenal menginginkan Allegri yang merupakan pelatih dari Juventus untuk menggatikan posisi Wenger sebagai juru taktik Arsenal. Isu dipecatnya Wenger ini memang sudah ada sudah lama mengingat performa yang kurang apik dari Arsenal. Wenger sendiri tidak meikirkan rumor tersebut dan tetap fokus melatih Arsenal dan membangkitkan semangat para pemain Arsenal.

Massimiliano Allegri sendiri merupakan pilihan yang cocok jika menggantikan Arsene Wenger hal ini dikarenakan pelatih yang berasal dari Italia ini mempunyai banyak sekali pengalaman. Selain sukses mengantarkan Juventus menjadi tim papan atas Liga Itali, Allegri juga mampu menjadikan AC Milan menjadi tim papan atas Liga Italia dan menjuarai Liga Italia.

Selain itu tangan dingin Allegri dyakini akan membantu mental para pemain Arsenal yang dikenal banyak pemain muda didalamnya. Saat ini Allegri sendiri masih fokus menangani Juventus yang mana saat ini Juventus berada diperingkat pertama dan mampu lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Selain itu Juventus juga mampu tampil apik dibeberapa laga.

Allegri sendiri merupakan pelatih yang mampu mengkombinasikan menyerang dan bertahan dengan baik. Hal ini bisa dilihat dari penampilan Juventus yang semakin hari semakin oke. Juventus mampu tampil apik pada saat menyerang dan mampu bertahan dengan baik. Jika ini diterapkan di Arsenal maka Arsenal akan menjadi tik kuat yang luar biasa.

Arsenal sendiri memiliki masalah pada lini belakang yang sering sekali kebobolan karena kesalahan pemain belakang mereka. Dengan polesan Allegri mungkin hal ini bisa dibenahi dengan mendatangkan bek-bek yang berasal dari Italia yang dikenal kuat pada saat dan bekerja keras. Sebelumnya sudah ada banyak nama yang diperkirakan akan menggantikan Arsene Wenger dikursi pelatihan Arsenal.

Henry yang merupakan legenda Arsenal pernah dinobatkan untuk menggantikan Wenger. Selain itu masih banyak pelatih top lainya yang dirumorkan akan menggantikan Wenger. Saat ini Wenger masih fokus menjelang laga melwan AC Milan dalan babak 16 besar Liga Europa. Pada laga yang berlangsung hari jum’at nanti Arsenal akan menjadi tuan rumah.