Prediksi Manchester United vs Sevilla 14 Maret 2018 Liga Champions

Manchester United vs Sevilla

Prediksi Manchester United vs Sevilla – Laga lanjutan Liga Champions Eropa akan mempertemukan Manchester United vs Sevilla yang akan di helat di Old Trafford, tanggal 14 Maret 2018, pukul 02.45 WIB. Pada pertandingan ini, antara Manchester United vs Sevilla merupaka tim yang sama-sama kuat. Buktinya dalam pertandingn di leg pertama kemarin, mereka mampu bermain imbang.

Laga anatara Manchester United dan Sevilla kali ini merupakan laga pertemuan ketiga mereka. Pada pertemuan pertama antara Manchester United vs Sevilla berhasil dimenangkan oleh Sevilla dengan skor ahir 3-1 untuk kemenangan Sevilla. Kemudian mereka kembali bertemu pada gelaran Liga Champions Eropa musim ini. pada laga kedua tersebut kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata 0-0. Sementara laga pertemuan ketiga mereka dini hari nanti diprediksi akan berjalan cukup terbuka.

Prediksi Laga Manchester United vs Sevilla

Performa kedua tim sebelum melakoni laga ini cukup baik. Dari Lima laga yang tealh dijalani oleh United sebelum pertandingan ini, tercatat mereka berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, kemudian mereka hanya bermain imbang sekali. Sementara lawannya nanti, Sevilla berhasil mencatatkan tiga kali hasil kemenangan kemudian satu kali hasil imbang dan sekali meraih hasil kekalahan.

Hal menarik lainnya adalah, Manchester United saat ini berad di posisi kedua klaemen sementara Liga Premier Inggris. Manchester United saat ini tengah menempel Manchester City yang berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan poin saat ini adalah 65 poin. Sementara Sevilla saat ini tengah berada di posisi kelima klasemen sementara La Liga musim ini dengan rahan poin sebanyak 45.

Pada lagan nanti malam diprediksikan bahwa kedua tim pasti akan menurunkan skuat terbaiknya. Hal itu dilakukan demi meraih kemenangan pada laga kali ini yang bisa dibilang amat sangat penting. Diprediksi bahwa Alexis Sanchez sudah dipastikan akan turut serta dalam skuat yang akan dibawa oleh Jose Mourinho. Sementara dari pihak Sevilla, diprediksi penyerang adalan mereka, Nolito, diprediksi akan diturunkan dan diharapkan mampu mencetak gol pada laga kali ini.

Jika melihat sejarah yang ada, maka diprediksi Sevilla akan mampu memenangkan laga yang akan berlangusng dini hari nanti. Namun jika dilihat dari performa tim dalam lima pertandinga keelakang bisa diprediksi bahwa Manchester United lebih diunggulkan daripada Sevlla pada pertandingan kali ini. oleh karena itu, prediksi skor pada laga kali ini adalah 3-1 untuk kemenangan Manchester United.

Prediksi Manchester United vs Sevilla – Statistik Laga

Head 2 Head

21/02/2018 : Sevilla 0 – 0 Manchester United, Liga Champions
09/08/2013 : Manchester United 1 – 3 Sevilla, Persahabatan

5 Laga Terakhir Manchester United

10/03/2018 : Manchester United 2 – 1 Liverpool, Liga Inggris
05/03/2018 : Crystal Palace 2 – 3 Manchester United, Liga Inggris
25/02/2018 : Manchester United 2 – 1 Chelsea, Liga Inggris
21/02/2018 : Sevilla 0 – 0 Manchester United, Liga Champions
17/02/2018 : Huddersfield Town 0 – 2 Manchester United, Piala FA

5 Laga Terakhir Sevilla

10/03/2018 : Sevilla 0 – 2 Valencia, Liga Spanyol
03/03/2018 : Sevilla 2 – 0 Athletic Bilbao, Liga Spanyol
28/02/2018 : Málaga 0 – 1 Sevilla, Liga Spanyol
25/02/2018 : Sevilla 2 – 5 Atlético Madrid, Liga Spanyol
21/02/2018 : Sevilla 0 – 0 Manchester United, Liga Champions

Prediksi Manchester United vs Sevilla – Susunan Pemain

Manchester United : David de Gea, A. Valencia, C. Smalling, E. Bailly, A. Young, Mata, N. Matic, S. McTominay, A. Sánchez, R. Lukaku, M. Rashford

Sevilla : Sergio Rico, G. Mercado, Sergio Escudero, M. Layún, C. Lenglet, É. Banega, S. N’Zonzi, F. Vázquez, Pablo Sarabia, Nolito, L. Muriel